BREAKING NEWS: 1 Meninggal, Mobil Tertabrak KA di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Leuwidahu Tasikmalaya

BREAKING NEWS: 1 Meninggal, Mobil Tertabrak KA di  Perlintasan Tanpa Palang Pintu Leuwidahu Tasikmalaya

Tampak ringsek mobil Suzuki Swift akibat tertabrak kereta api di Jalan Leuwidahu Kota Tasikmalaya, Minggu 13 November 2022. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kecelakaan mobil tertabrak kereta terjadi pada Minggu 13 November 2022 dini hari. 

Kecelakaan mobil tertabrak kereta terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Leuwidahu, Kota Tasikmalaya. Satu orang dikabarkan meninggal, sementara tiga korban lainnya luka-luka.

Mobil yang tertabrak kereta api yakni Suzuki Swift bernopol Z 1315 HF. Mobil nahas yang ditumpangi 4 orang itu kondisinya ringsek. 

Sementara para korban di dalam mobil tertabrak kereta sempat terjepit.

BACA JUGA:Aturan Minum Alkohol untuk Fans Sepak Bola di Piala Dunia Qatar 2022: Ada Tempat Khusus Bagi yang Mabuk Berat

Kanit Gakum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal membenarkan adanya kecelakaan mobil yang tertabrak kereta api tersebut.

"Betul ada kejadian kecelakaan ditabrak kereta. Mobil Suzuki Swift tertabrak kereta dari arah Bandung menuju Purwokerto," paparnya.


Polisi dan warga Leuwidahu saat menyelamatkan korban kecelakaan mobil tertabrak kereta api, Minggu 13 November 2022 dini hari.-Istimewa-radartasik.disway.id

"Korban ada 4 orang. Keempat korban di mobil itu terjepit saat dievakuasi. 1 orang meningal. Kami berusaha dan akhirnya bisa dievakuasi. Saat kejadian mobil dari arah Indihiang menuju Leuwidahu," sambungnya.

Insiden ini, terang Ipan, terjadi sekira pukul 04.30 WIB tepatnya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan Leuwidahu, Parakanyasag, Indihiang, Kota Tasikmalaya.

"Kereta api Serayu 306 Pasar Senen-Purwokerto. Kerugian materi diperkirakan Rp20 juta," terang Ipan.

Ipan menambahkan, para korban telah dibawa ke RSUD dr Soekardjo setelah dievakuasi bersama Polsek Indihiang, Maung Galunggung dan PMI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: