Gareth Bale Sebut Wales Lolos ke Piala Dunia Setelah 64 Tahun Seperti Cerita Hollywood

Gareth Bale Sebut  Wales Lolos ke Piala Dunia Setelah 64 Tahun Seperti Cerita Hollywood

Gareth Bale-Tangkapan Layar Instagram Gareth Bale-

RADARTASIK,COM - Gareth Bale sebut Wales kembali Lolos ke Piala Dunia setelah 64 tahun seperti cerita di film Hollywood.

Kapten The Dragons sudah kembali ke Cardiff untuk bermain di Piala Dunia Qatar setelah mencetak gol pentingdi final Piala MLS Los Angeles FC melawan Philadelphia Union melalui adu penalti.

Gareth Bale kemudian berfoto dengan legenda Wales, Cliff Jones dan Terry Medwin pemain yang masih hidup dari penampilan Piala Dunia  terakhir mereka pada tahun 1958.

Pemain berusia 33 tahun mengingat kembali perjalanan karirnya saat debut pada tahun 2006 dan kematian mengejutkan Gary Speed lima tahun kemudian ke pertandingan pembuka Piala Dunia  Wales melawan AS pada 21 November.

BACA JUGA:Frustasi Dengan Cedera Sadio Mane, Senegal Putuskan Pakai Dukun: Dia Harus Ada di Sana

“Ada banyak peluang yang terlewatkan di mana kami bisa lolos dan tidak pernah berhasil,” kata Gareth Bale dikutip dari The Sun. 

“Bermain dengan teman-teman Anda seperti saya, tumbuh bersama mereka saat muda di Wales adalah waktu yang menyenangkan. Tidak peduli bagaimana kehidupan di klub kami, kami sangat menikmati bermain bersama,” akunya. 

“Ini adalah cerita Hollywood yang tidak akan Anda percayai. Dari tempat kita sekarang hingga saat kita memulai, jika Anda menawari saya setengah dari itu, saya akan menggigit tangan Anda,” tuturnya.

“Jika Gary ada di sini bersama kami sekarang, dia akan bangga dengan apa yang telah kami capai, tidak hanya di lapangan tetapi juga di luar,” kenang Gareth Bale. 

BACA JUGA:Resmi Harga BBM Turun November 2022, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini di 34 Provinsi, Cek di Sini

Legenda Wales, Cliff Jones yang berusia 87 tahun lalu bercanda tentang Gareth Bale: “Gareth sekarang dikenal sebagai Penyihir Welsh, tetapi saya adalah Penyihir Welsh asli.”

Mantan bintang Real Madrid tersebut akan memimpin rekan satu tim untuk bermain di Qatar melawan Iran dan Inggris.

“Masih belum terasa nyata bahwa kami akan pergi. Saat kita menginjakkan kaki di pesawat untuk boarding ke Qatar, Ini sangat nyata. Sudah lama sekali sejak terakhir kali kami tampil di Piala Dunia,” ungkapnya. 

“Sekarang kami bisa berharap untuk membuat diri kami sendiri, para penggemar dan negara bangga. Ini akan menjadi ledakan,” tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun