Frustasi Dengan Cedera Sadio Mane, Senegal Putuskan Pakai Dukun: Dia Harus Ada di Sana

Frustasi Dengan Cedera Sadio Mane, Senegal Putuskan Pakai Dukun: Dia Harus Ada di Sana

Sadio Mane-Tangkapan Layar Instagram Sadio Mane-

RADARTASIK.COM - Frustasi dengan cedera fibula kanan Sadio Mane saat bermain untuk Bayern Munchen, Senegal putuskan pakai dukun untuk mempercepat penyembuhannya.

Jelang Piala Dunia Qatar 2022, Senegal menerima kabar buruk, pemain andalan mereka Sadio Mane mengalami cedera dan diperkirakan akan absen.

Waktu pemulihan Sadio Mane juga semakin sempit, Piala Dunia Qatar akan dimulai pada hari Minggu 20 November, membuat federasi Senegal maupun Bayern Munich frustasi.

Sebagai pemain terbaik Senegal dan jika ada keajaiban dala proses penyembuhannya, Sadio Mane menjadi salah satu dari 26 pemain yang dipilih, menurut sumber dalam kepada kantor berita Prancis AFP.

BACA JUGA:Resmi Harga BBM Turun November 2022, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini di 34 Provinsi, Cek di Sini

Hal senada juga disampaikan Sekjen FIFA, Fatma Samoura asal Senegal, namun dengan nuansa penting yang sedikit berbeda. 

Frustasi dengan cedera Sadio Mane, Senegal akan menggunakan metode konvensional, pakai dukun agar sang pemain dapat tampil di Piala Dunia Qatar 2022.

“Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu apakah itu efektif, tetapi kami akan tetap menggunakannya," kata Samoura kepada radio Europe 1 dikutip dari Marca.

"Mudah-mudahan akan ada keajaiban. Dia harus ada di sana," tegasnya.

BACA JUGA:Nama Kadisdikbud Kota Banjar Dicatut, Waspada Penipuan Melalui Media Sosial

Jika Sadio Mane dibawa ke Piala Dunia, dia akan tiba dengan kondisi fisik yang buruk. Klub Bavaria mengumumkan kemarin dalam sebuah pernyataan bahwa ia akan melewatkan pertandingan melawan Schalke pada hari Sabtu. 

Tes lebih lanjut diharapkan dalam beberapa hari mendatang untuk menentukan tingkat cedera Sadio Mane.

Cedera ini menjadi pilihan yang sulit bagi Sadio Mane, ia harus memutuskan apakah akan bergegas kembali untuk penampilan turnamen bersejarah dengan imbalan mengorbankan kesehatan fisik di akhir karirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca