Traveloka Priority untuk Menemani Liburan Akhir Tahun, Harga Spesial Pelayanan Ekstra

Traveloka Priority untuk Menemani Liburan Akhir Tahun, Harga Spesial Pelayanan Ekstra

Ilustrasi launching Traveloka Priority untuk menemani liburan akhir tahun.-Foto:tangkapanlayar/GenPi.Co-

RADARTASIK.COM - Semua orang tentu sudah tak sabar untuk menanti liburan akhir tahun yang sudah di depan mata. Kini beragam promosi dan diskon akomodasi mulai hotel dan hingga tiket pesawat tentu makin diincar. Melihat antusias para traveler akan promosi, Traveloka meluncurkan fitur Traveloka Priority yang memberikan berbagai keuntungan bagi seluruh pengguna. Selain harga spesial juga pelayanan ekstra.

Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka mengatakan, setiap anggota Priority akan memperoleh beragam manfaat berupa pelayanan ekstra dalam menikmati fitur dan layanan Traveloka, di antaranya penawaran harga spesial dan waktu refund yang lebih singkat. 

“Fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Seluruh pengguna Traveloka dapat bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan cara mengumpulkan Poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi Traveloka dan merasakan beragam keuntungan,” ujar Terry dalam konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 4 November 2022 seperti dilansir dari GenPi.Co. 

Traveloka Priority hadir bagi setiap pengguna Traveloka dalam empat level atau tingkatan, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. 

BACA JUGA:Toilet Muda

Level keanggotaan ini akan meningkat atau diperbarui sesuai dengan jumlah minimal Traveloka Poin yang dikumpulkan pengguna. Setiap pengguna Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan sesuai dengan level keanggotaan Traveloka Priority mereka dengan detail sebagai berikut:  1. Bronze Member 

Tingkatan paling dasar dari Traveloka Priority ini dapat diraih oleh anggota dengan minimal jumlah Traveloka Points sebanyak 10.000.

Bronze Member bisa mendapatkan akses customer care selama 24 jam dalam tujuh hari, ekstra diskon 5% untuk hotel, potongan harga produk asuransi hingga Rp100.000 dan Pinhome home service untuk pengguna baru. 2. Silver Member Keanggotaan Traveloka Priority diperoleh pengguna dengan minimal 45.000 Traveloka Poin.

Silver Member bisa mendapatkan, akses customer care selama 24 jam dalam tujuh hari, ekstra diskon 10% untuk hotel, potongan harga hingga Rp50.000 untuk beberapa kategori produk Xperience, voucher Optik Melawai, potongan diskon hingga Rp100.000 untuk seluruh produk asuransi, dan diskon 10% untuk produk Bus & Travel (bagi pengguna baru).

BACA JUGA:DigiCash Kickfest XIV Sukses Digelar 3 Hari, Transaksi Capai Ratusan Juta

3. Gold Member Tingkatan ini diperoleh pengguna yang telah mengumpulkan Traveloka Points dengan jumlah minimal 100.000. 

Gold Member dapat akses customer care prioritas selama 24 jam dalam seminggu serta prioritas untuk proses refund, ekstra diskon 15% untuk hotel, potongan harga hingga Rp150.000 untuk produk asuransi dan voucher diskon Optik Melawai. 4. Platinum Member Level ini diperoleh Priority member yang telah mengumpulkan minimal 200.000 Traveloka Poin. 

Platinum member bisa mendapatkan, akses customer care prioritas selama 24 jam dalam seminggu, serta prioritas untuk proses refund, ekstra diskon 15% untuk hotel, potongan harga hingga Rp150.000 untuk produk asuransi, diskon hingga 15% untuk beberapa kategori produk Xperience, serta voucher diskon dari Optik Melawai.

Pasangan suami istri Raditya Dika dan Anissa Aziza yang merupakan figur publik sekaligus pengguna Traveloka, mengungkapkan kemudahan dan keuntungan yang mereka dapatkan sebagai anggota Traveloka Priority. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: