Jordy Cruyff Anggap Pertemuan Barcelona dengan Manchester United Final Kepagian

Jordy Cruyff Anggap Pertemuan Barcelona dengan Manchester United Final Kepagian

Barcelona akan menghadapi Manchester United di babak play off Europa League-Twitter Europa League-

RADARTASIK.COM - Direktur Blaugrana, Jordi Cruyff anggap pertemuan Barcelona dengan Manchester United di Liga Europa partai final yang kepagian. 

Jordi Cruyff pernah menghabiskan empat tahun sebagai pemain Manchester United setelah meninggalkan Barcelona pada tahun 1996.

Menurutnya, pertemuan Barcelona dengan Manchester United selalu istimewa, sayangnya mereka tidak bertemu di tahap akhir kompetisi ini.

Barcelona finis di belakang Bayern Munchen dan Inter di Grup C Liga Champions, membawa mereka ke Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut.

BACA JUGA:Simak Jadwal Otopsi Mayat Pria dengan Borgol di Sungai Ciwulan Tasikmalaya, Identitasnya Masih Misteri

Hasil undian babak play-off,  membuat raksasa Catalan itu bentrok dengan raksasa Inggris , Manchester United, yang dirasa Xavi sebagai tugas "paling sulit" yang akan dilakukan.

Jordi Cruyff, mengaku pertandingan kedua tim layaknya terjadi di partai final Liga Europa.

“Saya pikir ini adalah hasil yang tidak disukai kedua tim, datang terlalu cepat, tetapi itulah keindahan sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Jordi Cruyff dikutip dari Livescore.

“Itu datang sekarang, dan itu mungkin akan menjadi pertandingan yang sulit untuk keduanya, tetapi juga sangat istimewa karena ini adalah dua klub dengan sejarah sepak bola,” lanjutnya.

BACA JUGA:Update Harga BBM Turun, Berikut Ini Daftar Harga BBM Terbaru di Seluruh Indonesia

“Barcelona adalah klub di mana tekanan selalu maksimal, semua yang Anda mulai, Anda selalu harus menang. Itulah tekanan yang dimiliki klub-klub semacam ini, sama seperti yang akan dimiliki United,” ungkapnya.

"Bagi kami, ini adalah motivasi dan fakta bahwa kami mendapatkan tim seperti ini dengan sangat cepat berarti kompetisi ini sama sekali tidak mudah. Sulit, tetapi Anda tahu bahwa kami termotivasi," aku Jordi Cruyff.

Barcelona memiliki kenangan melawan Manchester United, mereka mengalahkan Setan Merah dalam empat pertemuan berturut-turut termasuk kemenangan di partai final Liga Champions pada 2009 dan 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore