Warga Singaparna Raih Hadiah Motor dari Plaza Asia, Hadirkan Mawar De Jongh Hibur Masyarakat Tasikmalaya

Warga Singaparna Raih Hadiah Motor dari Plaza Asia, Hadirkan Mawar De Jongh Hibur Masyarakat Tasikmalaya

Brand Ambassador Mustika Ratu, penyanyi dan artis Mawar De Jongh tampil menghibur warga Tasikmalaya yang hadir di Plaza Asia Tasikmalaya, Minggu, 6 November 2022. Foto: Fatkhur Rizky/radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Iqbal Muhammad Fauzan, warga Singaparna raih hadiah motor Yamaha Mio M3 125 CC dalam program Gebyar Undian Anniversary ke-15 Plaza Asia Tasikmalaya yang dikundi pada Minggu, 6 November 2022.

Selain Iqbal Muhammad Fauzan total ada 35 pemenang hadiah undian dari Plaza Asia Tasikmlaya dalam program Gebyar Undian Anniversary ke-15 itu. Adapun hadiah yang didapatkan para pemenang mulai dari satu unit motor Yamaha Mio M3 125 CC, satu unit kulkas 1 pintu, satu unit dispenser, 25 voucher belanja Rp100.000, satu meja rias, satu sofa merah, dan lainnya.

Sebelumnya untuk bisa mengikuti program Gebyar Undian Anniversary ke-15 Plaza Asia Tasikmalaya itu, peserta harus berbelanja di produk supermarket senilai minimal Rp150.000 pada periode bulan September hingga Oktober 2022.

"Pengundian struk belanja dari supermarket ini sudah dilakukan tadi. Dan, yang berhasil mendapatkan hadiah utama adalah Iqbal Muhammad Fauzan warga Cintaraja, Singaparna," ujar Manager Marketing Plaza Asia Tasikmalaya, Lucy Sosilawaty, Minggu, 6 November 2022.

BACA JUGA: Booth PKL ‘Menghilang’ di Jalur HZ Mustofa, Spanduk Tolak Pemasangan Booth Menyebar

BACA JUGA: BRI Kembali Buka Program Management Trainee, BRILiaN Future Leader Program

Lucy pun menambahkan bagi konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah pada program Gebyar Undian Anniversary ke-15 Plaza Asia Tasikmalaya ini bisa mengikutinya lagi pada tahun depan.

Karena program tersebut digelar setiap tahun dalam rangkaian ulng tahun mal terbesar di Priangan Timur tersebut.

"Bagi yang belum mendapatkan undian dari supermarket, bisa berkesempatan di tahun depan," ucapnya.

Masih dalam rangkaian Anniversary ke-15 tahun, Plaza Asia Tasikmalaya berkerjasama dengan PT Mustika Ratu menghadirkan brand ambassador produk kecantikan tersebut, yaitu penyanyi dan artis Mawar De Jongh, pada Minggu siang, 6 November 2022.

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas di Tangan Terdapat Borgol, Ditemukan Tersangkut di Besi Jembatan Sungai Ciwulan

BACA JUGA: Alat Vital Tidak Utuh, Ciri-Ciri Mayat Pria dengan Borgol Ngambang di Sungai Ciwulan

"Kami sengaja menggandeng Mustika Ratu untuk mendatangkan penyanyi dan artis Mawar De Jongh untuk ikut menyemarakkan rangkaian Anniversary ke-15 tahun Plaza Asia Tasikmalaya,” kata Lucy.

Sementara itu, Area Sales Promotion Manager Jawa Barat PT Mustika Ratu, Titin Hartini menyampaikan roadshow brand ambassador penyanyi dan artis Mawar De Jongh itu bertujuan untuk memperkenalkan produk series rejuv Mustika Ratu, yakni Brightening Bengkoang Series.

Mengingat sebelumnya orang sudah mengetahui bahwa produk Mustika Ratu salah satunya Bengkoang Whitening. Nah, sekarang ini dikemas lebih simpel yakni lewat produk Brightening Bengkoang Series.

"Produk Mustika Ratu sebelumnya sudah dikenal luas, dengan look yang kini berbeda ini diharapkan makin luas lagi digunakan oleh generasi muda," ujar Titin.

BACA JUGA: Polisi Tetapkan 2 Tersangka Buntut Ricuh Festival Berdendang Bergoyang, Dijerat Pasal Berlapis

BACA JUGA: Tengah Malam Putar Musik Volume Keras, Begini Reaksi Tim Maung Galunggung Saat Datangi Cafe di Jalan Sutsen

Titin pun mengungkapkan jika produk Brightening Bengkoang Series tetap berbahan dasar alami atau natural yakni Bengkoang, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Pastinya juga mengandung bengkoang licorice extract vitamin C. Niacinamide, teatree oil, chamomile extract, centella asiatica, dan rosehip oil.

"New look produk Mustika Ratu ini, sebagai pioneer skin care bengkoang di Indonesia. Jika digunakan membuat seketika wajah kita tampak cerah dan glowing, bahkan jadi amazing," bebernya.

Untuk harga produk Brightening Bengkoang series sendiri, Titin menyebut sangat terjangkau atau ekonomis.

BACA JUGA: Berandalan Bermotor Serang Warga Jalan SL Tobing, Kaca Warung Bubur Betet Pecah

BACA JUGA: RGN Hadirkan Lomba Burung Berkicau di Areal Transmart Kota Tasikmalaya

"Semua kalangan usia, mulai remaja hingga dewasa bisa menggunakan produk Brightening Bengkoang series ini karena harganya mulai dari Rp15.000- Rp20.000-an saja," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Brand Manager PT Mustika Ratu Prili Hana Astari menyampaikan bahwa Mustika Ratu kini sedang gencar mengenalkan produk Brightening Bengkoang series.

Kebetulan Kota Tasikmalaya adalah kota enam yang didatangi oleh brand ambassador Mustika Ratu, yakni penyanyi dan artis Mawar De Jongh.

"Di mana tahun ini, Mustika Ratu melakukan roadshow ke-12 Kota se-Indonesia dengan membawa brand ambassador Mustika Ratu, yakni penyanyi dan artis Mawar De Jongh. Salah satunya Kota Tasikmalaya ini dipilih karena loyal terhadap produk Mustika Ratu," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: