Alat Vital Tidak Utuh, Ciri-Ciri Mayat Pria dengan Borgol Ngambang di Sungai Ciwulan

Alat Vital Tidak Utuh, Ciri-Ciri Mayat Pria dengan Borgol Ngambang di Sungai Ciwulan

Tim Inafis Polres Tasikmalaya mengevakuasi mayat pria terborgol di Sungai Ciwulan pada Minggu 6 November 2022.-Dok. Radartasik.com-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Ciri-ciri mayat pria dengan borgol ngambang di Sungai Ciwulan diungkap Ahmad Badrudin.

Ahmad Badrudin merupakan warga Sukarame Desa Sukawangun Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut dia, kondisi jasad pria itu mengenaskan. Tubuh sudah bengkak. Alat vital tidak utuh. Tanpa celana. Hanya mengenakan baju.

Sebelumnya diberitakan, warga menemukan mayat pria dengan borgol ngambang di Sungai Ciwulan, Minggu 6 November 2022 siang.

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas di Tangan Terdapat Borgol, Ditemukan Tersangkut di Besi Jembatan Sungai Ciwulan

Mayat pria dengan borgol ngambang di Sungai Ciwulan ditemukan Ahmad Badrudin, warga Sukarame Desa Sukawangun Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Saat itu, Ahmad Badrudin berniat memancing ikan di Sungai Ciwulan Kabupaten Tasikmalaya.

Saat ditemukan, mayat pria dengan borgol berada di bawah jembatan Sukarame. Mayat tersangkut pada batang pohon yang tersangkut besi jembatan.

Ahmad Badrudin menyatakan awalnya mayat pria yang ngambang di Sungai Ciwulan dianggap boneka.

BACA JUGA: Warga Tasik Temukan Mayat Pria dengan Borgol Ngambang di Sungai Ciwulan

”Mau mancing lagi nyari spot dari atas jembatan. Lihat kaya boneka pas dideketin ternyata itu ada mayat,” kata Ahmad Badrudin.

Dia mengungkapkan kondisi jasad pria itu mengenaskan. Tubuhnya sudah bengkak. Alat vitalnya tidak utuh. Tanpa celana. Hanya mengenakan baju.

Pada tangan sebelah kanan pria tersebut ada sebuah borgol. Diperkirakan pria yang sudah jadi mayat itu berusia 30 tahun. ”Ada borgol di tangan kanan mayat ini. Bukan rantai,” kata dia.

Tim Inafis Polres Tasikmalaya mendatangi lokasi penemuan mayat. Mereka mengevakuasi jasad korban. Polisi langsung meminta keterangan sejumlah saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: