Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya Bersama Warga Kerja Ekstra Pengerasan Jalan

Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya Bersama Warga Kerja Ekstra Pengerasan Jalan

TNI dan warga saat melakukan pengerasan jalan di lokasi TMMD ke-115 Kabupaten Tasikmalaya. Jalan ini merupakan akses menuju kantor Desa Cikadongdong, Minggu 06 November 2022.-pendim 0612/Tasikmalaya-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Koordinator lapangan pelaksanaan TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya, Lettu Inf Mirhamdi kini tengah kerja ekstra pengerasan jalan di Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.

”Pengerasan jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler perlu penanganan ekstra,” ujar Lettu Inf Mirhamdi, Minggu 06 November 2022.

TMMD ke-115 ini, terang dia, sudah berjalan beberapa pekan. Di setiap harinya sejumlah personel Satgas terus bahu membahu gotong royong di lokasi pembangunan jalan.

”Kami mengapresiasi semangat bahu membahu gotong royong warga di setiap harinya. Mereka membaur dengan sejumlah anggota satgas yang tetap semangat bekerja, meski sesekali hujan mengguyur, karena memang sedang musim penghujan,” terangnya.

BACA JUGA:Wali Kota Tasik Minta Relawan Kebencanaan Cakap, Efektif dan Efisien

BACA JUGA:KPU Butuh Waktu Pelajari Putusan Bawaslu soal Sengketa Tahapan Pemilu

Di tempat terpisah, Dansatgas TMMD Kodim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menuturkan, saat warga dengan TNI kerja bakti di lokasi pembangunan dan perataan jalan sering turun hujan.

”Meski turun hujan warga tetap antusias gotong royong bersama-sama angota TNI. Mudah-mudahan sebelum TMMD ke-115 ditutup, pembangunan jalan di Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya bisa rampung,” tuturnya. 

Sebetulnya, pengerjaan fisik jalan tersebut tidak hanya di satu titik saja. Melainkan di tiga titik utama yang menjadi pangkal menopang akses warga dalam beraktivitas. 

Apalagi, di Desa Cikadongdong terdapat jalan alternatif membelah bukit untuk memudahkan serta mempercepat mobilitas warga. 

BACA JUGA:Dilempar Batu Orang Tak Dikenal, Kaca Rumah Warga Tamansari Pecah

BACA JUGA:Berandalan Bermotor Serang Warga Jalan SL Tobing, Kaca Warung Bubur Betet Pecah

Kini warga juga mulai bisa merasakan serta tak lama lagi akan menikmati hasil pembangunan atas usaha TNI bersama warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: