8 Tempat Wisata Siang dan Malam di Cirebon, Ada yang Asyik untuk Nongkrong

8 Tempat Wisata Siang dan Malam di Cirebon, Ada yang Asyik untuk Nongkrong

Pantai Kejawanan Kota Cirebon yang baru selesai renovasi.-Dedi Haryadi/radarcirebon.com-

1. Pantai Kejawanan

Pantai Kejawanan merupakan tempat wisata pantai dan tempat pengelolaan ikan. Di Pantai Kejawanan, kita bisa menikmati terbitnya matahari dengan posisi di tengah-tengah pantai.

Di Pantai Kejawanan juga bisa mengelilingi pantai menggunakan perahu milik nalayan. Lokasinya berada di Kelurahan Pegabiran Kecamatan Lemahwunguk Kota Cirebon.

Pantai Kejawanan meliliki beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati di antaranya area parkir, warung makan, spot foto, gazebo, spot memancing, camping area, perahu wisata bahari.

Harga tiket masuk mulai dari Rp6.000 per orang.

2. Talaga Langit

Talaga Langit merupakan tempat wisata baru yang ada Kabupaten Cirebon, tepatnya di Desa Sinarancang Kecamatan Mundu.

Dengan destinasi wisata yang asri dan luas di Cirebon, Talaga Langit sangat cocok untuk acara liburan bersama keluarga maupun kerabat.

Wisata Talaga Langit juga menyediakan spot foto selfie yang instagramable, restoran, wahana permainan yang cocok untuk anak-anak, museum santet dan gua.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati di antaranya yaitu area parkir, toilet terapi ikan, kolam berenang VVIP yang didesain berbentuk infinity dengan menikmati pemandangan yang indah.

Harga tiket masuk saat hari biasa Rp15.000 per orang. Saat akhir pekan Rp20.000 per orang. Jika kalian ingin menikmati kolam berenang VVIP kalian bisa menambahkan tarif sebesar Rp10.000.

3. Kampung Sabin Cirebon

Tidak usah jauh-jauh ke Bali, Cirebon juga memiliki tempat wisata Kampung Sabin. Dimana, wisata ini sengaja mengadopsi suasana Pulau Dewata.

Berbagai pernak-pernik khas Pulau Dewata seperti gapura dan umbul-umbul dapat Anda temukan di sini.

Kampung Sabin rasa Ubud, Bali, ini memiliki restoran yang lezat di pinggir sawah dengan pemandangan Gunung Ciremai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com