8 Tempat Wisata Siang dan Malam di Cirebon, Ada yang Asyik untuk Nongkrong

8 Tempat Wisata Siang dan Malam di Cirebon, Ada yang Asyik untuk Nongkrong

Pantai Kejawanan Kota Cirebon yang baru selesai renovasi.-Dedi Haryadi/radarcirebon.com-

Di sini, Anda bisa sepuasnya berfoto dengan background yang instagramable. Dan di malam hari Anda bisa menikmati makan malam bersama keluarga maupun kerabat.

Harga tiket masuk hari biasa Rp20.000 per orang. Akhir pekan sebesar Rp30.000 per orang. Namun ingat wajib booking dulu.

Jam operasional Kampung Sabin buka mulai pukul 10.00 hingga pada pukul 22.00 WIB setiap hari. 

Lokasinya berada di Kawasan Kota Baru Kaandara, Jalan Nyi Ageng Serang, Desa Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

4. Desa Wisata Cikahalang

Desa Wisata Cikalahang memiliki pemandangan indah. Udaranya sejuk. Untuk kalian yang suka berburu kuliner, Desa Cikalahang cocok sekali. Sebab, di sana banyak rumah makan terutama ikan bakar.

Tempat wisata ini sangat rekomended bagi Anda yang ingin berlibur akhir pekan.

Lokasinya berada di Desa Cikalahang Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

5. Banyu Panas Palimanan

Tujuan wisata ke Pemandian Banyu Panas Palimanan adalah menghilangkan penat dan menyembuhkan penyakit kulit seperti kurap, kadas, panu dan kutu air.

Pemandian Banyu Panas Palimanan juga dipercaya dapat menghilangkan sel kulit mati sehingga kulit tetap sehat.

Waktu berenang maksimal 15 menit karena kandungan belerang yang sangat tinggi akan menyebabkan wisatawan merasa pusing mual, muntah bahkan bisa pingsan.

Tempat ini rekomended untuk berlibur bersama keluarga karena selain menghilangkan penat juga bisa mendapatkan kulit dan tubuh yang sehat.

Di sana Anda juga dapat menikmati beberapa fasilitas seperti area parkir yang luas, toilet umum, mushola, ruang PPPK, taman bermain anak yang luas dan halaman yang luas untuk bersantai bersama keluarga.

Tiket masuk orang dewasa cuma Rp10.000 per orang. Jika ingin berendam Anda bisa menambahkan tarif sebesar Rp6.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com