Blusukan ke Rumah Lansia, Polisi di Puspahiang Bagikan Paket Makanan

Blusukan ke Rumah Lansia, Polisi di Puspahiang Bagikan Paket Makanan

Kapolsek Puspahiang, Iptu Dedi Haryana saat mengunjungi para lansia di wilayahnya, Rabu 02 November 2022. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Personel Polsek Puspahiang, Polres Tasikmalaya melakukan aksi peduli dengan cara blusukan ke rumah lansia membagikan paket makanan.

Seperti Selasa 02 November 2022, Kapolsek Puspahiang, Polres Tasikmalaya, Iptu Dedi Haryana dan anggotanya mengunjungi para lansia di Kampung Kiangronyok, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya.

Rombongan Polisi di Puspahiang ini membagikan paket makanan kepada sejumlah lansia yang mereka temui.

“Ya hari ini kami menyalurkan bantuan paket makanan kepada para janda yang sudah lansia di wilayah hukum Puspahiang,” paparnya.

BACA JUGA:Dianggap Ingkar Janji, Alasan Arya Afandy Menolak Hapus Bukti Rekaman Clara Shinta dengan Oknum Perwira Polisi

BACA JUGA:Gawat, Perang Rusia dan Ukraina Ikut Memukul Industri Garmen, Puluhan Ribu Pekerja Terancam PHK

Iptu Dedi menerangkan, pihaknya mempunyai program peduli bernama giat permakanan lansia dalam program Quick Wins Presisi.

"Program itu bertujuan membantu warga, khususnya para lansia di wilayah hukum kami dapat terlayani dengan baik," terangnya.

Pihaknya bersama anggota dan elemen masyarakat lainnya blusukan ke rumah lansia di wilayahnya. 

"Program ini kami laksanakan dengan mendatangi rumah-rumah para janda. Selain memberikan bantuan, kami juga memberikan motivasi dan menghibur kepada mereka,” tambahnya.

BACA JUGA:Pergi Liburan dengan Ibu, Ternyata Baik untuk Psikologi Seseorang

BACA JUGA:Liburan Dadakan ? Siapa Takut, Ini Dia Tipsnya

Selain di Kampung Kiangronyok, personel Polsek Puspahiang juga mengunjungi kampung lain di kecamatan tersebut. Yaitu Kampung Puspahiang, Gandok, Sukamukti dan  Sukatani.

Petugas mendatangi satu per satu rumah para lansia dan memberikan bantuan paket makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: