Stefano Pioli: Fokus AC Milan di Liga Champions Tak Terganggu oleh Kekalahan dari Torino

Stefano Pioli: Fokus AC Milan di Liga Champions Tak Terganggu oleh Kekalahan dari Torino

Stefano Pioli--Twitter

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli menegaskan fokus AC Milan di Liga Champions menghadapi FC Salzburg tak terganggu oleh kekalahan 2-I dari Torino.

AC Milan akan menjamu FC Salzburg untuk mentukan siapa yang akan lolos ke babak 16 besar di Liga Champions, Kamis 3 November pukul 03.00 WIB.

Menghadapi Salzburg, AC Milan hanya membutuhkan hanya satu poin untuk bergabung dengan Chelsea lolos dari babak kualifikasi dari Grup E, Stefano Pioli juga yakin itu kekalahan dari Torino tidak akan menggangu fokus mereka.

"Untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk Liga Champions, kami harus melakukannya dengan baik malam ini, kami tidak memikirkannya sama sekali,” Stefano Pioli dalam konferensi pers pasca-pertandingan dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Soal Duet Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil, Ketua Umum PAN: Sangat Layak, Nanti Dilihat Perkembangannya

Koffi Djidji dan Aleksey Miranchuk mencetak gol di babak pertama dan membuat AC Milan tertinggal 2-0 di babak pertama.

Junior Messias membawa Rossoneri memperkecil ketertinggalan, tetapi AC Milan tidak bisa menyelesaikan comeback dengan pertandingan yang melelahkan melawan Torino.

"Kami seharusnya bisa lebih baik dalam mengalirkan bola, dalam bertahan dan menyerang. Itu bukan malam yang terbaik," ucap Stefano Pioli.

“Kami bisa melakukannya lebih baik. Itu adalah pertandingan yang sulit dan fisik, tetapi kami harus bergerak lebih baik tanpa bola. Anda harus mencari peluang, dan Anda harus memanfaatkannya. Mereka berhasil, dengan dua gol dalam beberapa menit,” ulasnya.

BACA JUGA:Ini 198 Daftar Obat Sirup yang Aman Digunakan, Hasil Rilis BPOM, Tidak Mengandung 4 Bahan Pelarut Berbahaya

"Di babak kedua, kami memiliki sikap yang berbeda, tetapi kami tidak langsung mencetak gol. Pertandingan berjalan di trek yang disukai Torino," ungkap Stefano Pioli.

Gol pembuka Djidji juga menghentikan rekor 499 menit tidak pernah mencetak gol Torino dalam pertemuan Serie A mereka dengan AC Milan.

Kekalahan dari Torino 2-1 juga menghentikan rekor Rossoneri yang tak terkalahkan dalam 17 pertandingan tandang di Serie A.

Bomber andalan AC Milan, Rafael Leao ditarik keluar saat turun minum, penyerang Portugal itu gagal mencapai target dengan empat tembakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca