Pidato Lengkap Steven Zhang Selama Rapat Pemegang Saham: Inter Milan Selalu Menjadi Berita Utama

Pidato Lengkap Steven Zhang Selama Rapat Pemegang Saham: Inter Milan Selalu Menjadi Berita Utama

Steven Zhang saat rapat pemegang saham-Tangkapan Layar Inter.it-

RADARTASIK.COM – Dalam pidato lengkap selama rapat pemegang saham, Steven Zhang mengatakan Inter Milan selalu menjadi berita utama dan memunculkan banyak spekulasi.

Pidato lengkap Steven Zhang selama rapat pemegang saham menyebutkan Inter Milan telah meningkatkan pendapatan sebesar 75 juta euro selama tahun keuangan yang berakhir pada Juni 2022.

Inter Milan menghasilkan €439,6 juta, pada 2020-21 mereka mendapatkan €364 juta.

Tak cuma meningkatkan keuntungan, Inter  Milan juga berhasil mengurangi biaya sekitar €140 juta, dan menurunkan kerugian dari €245,6 juta pada 2020-21 menjadi €105 juta tahun lalu.

BACA JUGA:Dr Aqua Dwipayana: Jargon ’AKHLAK’ sebagai Pedoman Berperilaku Baik Setiap ASN

Presiden Inter Steven Zhang membuka pertemuan dengan pidato yang menegaskan komitmen jangka panjang Suning. 

Zhang berterima kasih kepada direktur Beppe Marotta yang mengatakan pekerjaannya adalah membantu Inter Milan tetap berada di level tertinggi sepak bola Italia dan Eropa, dan mendiskusikan tantangan untuk masa depan.

Steven Zhang menegaskan Inter Milan tidak dijual dan membantah rumor klub akan dijual setelah kemenangan 4-0 Inter Milan atas Viktoria Plzen di Liga Champions.

Dikutip dari Football Italia, berikut pidato lengkap Steven Zhang selama rapat pemegang:

BACA JUGA:ART Diduga Dianiaya Majikan sampai Dirawat di Rumah Sakit, Kasusnya Ditangani Polisi

Nerazzurri yang terhormat,

“Dengan senang hati saya akhirnya dapat kembali bersama Anda secara pribadi untuk pertama kalinya sejak rapat pemegang saham tiga tahun lalu.”

“Selama periode waktu yang sulit ini, begitu banyak hal telah berubah, tetapi cinta dan semangat kami untuk Inter tetap teguh.” 

“Beberapa tahun terakhir memang sulit, tetapi kami telah melewatinya bersama dengan tekad dan ambisi, seperti yang terlihat dari raihan tiga trofi setelah penantian 11 tahun.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia