Rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya, Wali Kota Ajak Masyarakat Meriahkan Even di Jalan Pedestrian Cihideung

Rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya, Wali Kota Ajak Masyarakat Meriahkan Even di Jalan Pedestrian Cihideung

Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf saat menghadiri podcast Ngopi Bareng Hilmy di Studio Radar TV, Selasa 25 Oktober 2022 lalu. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21 di penghujung bulan, Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf mengajak masyarakat untuk memeriahkan even Cihideung Fest.

Pemkot Tasikmalaya beserta komunitas dan lembaga lainnya tengah menyiapkan agenda tanggal 29 Oktober 2022 yaitu even Cihideung Fest di Jalan Pedestrian Cihideung

ada even ini, pegiat seni, kreativitas anak muda di bidang fotografi serta aneka kuliner akan berkumpul memeriahkan area tersebut sejak sore pukul 16.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. 

"Jadi nanti akan ada live musik dari ‘3 Pemuda Berbahaya’ beserta pegiat musik daerah. Ini hiburan untuk kalangan muda sambil warga juga bisa melihat dan menikmati hasil pembangunan Pedestrian di sana," ujar Yusuf, Kamis 27 Oktober 2022.

BACA JUGA:Yuk Siapkan Lamaran, Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja dengan Status PKWT, Ini Posisi dan Syaratnya

Menurutnya, Pemkot di Hari Jadi ini mempersembahkan ragam pertunjukan dan hiburan.

Dengan menggandeng serta melibatkan unsur masyarakat luas, supaya hajat ini tidak sebatas jadi ajang keseruan pemerintah saja.

"Mudah-mudahan semua kalangan berbahagia dan merasakan uforia ulang tahun daerah. Nah, besok segmentasi anak muda kreatif dan penikmat musik, bisa datang ke Jalan Pedestrian Cihideung menyaksikan pertunjukannya," harapnya.

Di penghujung Oktober pun, tambah dia, masih ada agenda rangkaian Hari Jadi. Tepatnya Minggu 30 Oktober 2022, Radar Tasikmalaya Group bersama Pemkot menghelat Gebyar Senam Disway 2022.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Hadir di MPP Kota Tasik, Memberikan Kemudahan Pelayanan untuk Masyarakat 

Yusuf pun mengajak aparat di lingkungan Pemkot maupun masyarakat umum, bisa ikut serta dalam kegiatan yang merupakan penutup rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya. 

"Saya mengajak ASN, stakeholder dan masyarakat mengikuti kegiatan ini. Mari menjaga kebugaran kita supaya bisa kembali beraktivitas dengan prima selepas rangkaian hari ulang tahun daerah sebulan penuh," ajak Yusuf. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: