Lolos ke Babak 16 Besar, Simone Inzaghi Sebut Pemain Inter Milan Pantas Mendapat Tepuk Tangan Meriah

Lolos ke Babak 16 Besar, Simone Inzaghi Sebut Pemain Inter Milan Pantas Mendapat Tepuk Tangan Meriah

Simone Inzaghi--Twitter

RADARTASIK.COM - Inter Milan dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menekuk Viktoria Plzen 4-0, pencapain ini membuat Simone Inzaghi sebut pemain ini pantas mendapat tepuk tangan meriah.

Simone Inzaghi mengatakan Inter Milan melakukan sesuatu yang istimewa dengan menyingkirkan Barcelona dan mencapai babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa.

Sang pelatih berada di tribun penonton untuk menyaksikan timnya melawan Viktoria Plzen, Inzaghi sedang menjalani hukuman larangan bermain karena menerima kartu merah dalam hasil imbang 3-3 saat tandang ke Barcelona.

Asistennya Massimiliano Farris menyaksikan mereka menyapu Viktoria Plzen 4-0 dengan sundulan Henrikh Mkhitaryan , dua gol dari Edin Dzeko dan satu gol pada comeback Romelu Lukaku setelah dua bulan absen.

BACA JUGA:Inter Milan 4 vs Viktoria Plzen 0: Edin Dzeko Tak Yakin Masa Depannya Bersama Inter Milan

Lolos ke babak 16 besar dari “Grup Neraka” Inzaghi tak percaya mereka bisa lolos dengan satu pertandingan tersisa?

“Kami berharap! Kami tahu itu adalah grup yang sangat sulit, kami melampaui ekspektasi dan para pemain ini pantas mendapat tepuk tangan meriah, ”kata Inzaghi kepada Amazon Prime Italia.

“Kami perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk mencapai target pertama yang kami tetapkan untuk musim ini. Kami tumbuh dari pertandingan ke pertandingan dan dua pertemuan dengan Barcelona benar-benar meningkatkan kepercayaan diri kami. Kami senang untuk semua orang di sekitar Inter,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Inzaghi juga memuji penampilan Hakan Calhanoglu di lini tengah menggantikan Marcelo Brozovic.

BACA JUGA:Cara Atasi Kerontokan Rambut, Salah Satunya Pijat dengan Cedarwood Oil

“Dia adalah pemain yang menyatukan kualitas dan kuantitas. Saya telah menempatkan dia di sana beberapa kali musim lalu juga, dan saya tidak melupakan Kristjan Asllani yang memberikan kontribusi besar kepada tim. Hakan meningkat setiap saat,” tuturnya.

“Kami mendapatkan kembali Lukaku dan Roberto Gagliardini hari ini, kami berharap Brozovic kembali dalam beberapa hari. Dengan begitu banyak pertandingan yang berdekatan, hanya bagus bagi pelatih untuk memiliki banyak opsi,” aku Simone Inzaghi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia