Inter Milan 4 vs Viktoria Plzen 0: Edin Dzeko Tak Yakin Masa Depannya Bersama Inter Milan

Inter Milan 4 vs Viktoria Plzen 0: Edin Dzeko Tak Yakin Masa Depannya Bersama Inter Milan

Logo Liga Champions Eropa. Foto: Twitter @LFC-Istimewa-fin.co.id--

RADARTASIK.COM - Edin Dzeko tak yakin masa depannya bersama Inter Milan setelah dinobatkan sebagai Man of the Match oleh UEFA dalam laga Inter Milan 4 vs Viktoria Plzen 0.

Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions dan melakukannya dengan penuh gaya.

Dua gol Dzeko, sundulan Henrikh Mkhitaryan dan gol Romelu Lukaku setelah kembali dari cedera, Inter Milan mengalahkan Viktoria Plzen 4-0 di San Siro.

Pemain internasional Bosnia itu dinobatkan sebagai Man of the Match, dan Edin Dzeko menanggapinya dengan bercanda.

BACA JUGA:Cara Atasi Kerontokan Rambut, Salah Satunya Pijat dengan Cedarwood Oil

“Itu hanya karena Brozovic tidak ada di sini hari ini,” kata Edin Dzeko di Amazon Prime Italia.

“Terlepas dari pembukaan 10-15 menit, saya pikir kami melakukannya dengan baik. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim, itu adalah tugas saya,” unkapnya dikutip dari Football Italia. 

“Kadang-kadang berjalan dengan baik, di lain waktu tidak begitu banyak, tetapi saya mencoba memberikan yang terbaik bahkan pada usia 36 tahun,” aku Edin Dzeko.

Edin Dzeko hampir membuat hat-trick, karena dia jelas-jelas menghindar dari umpan saat mendengar teriakan Mkhitaryan untuk gol pembuka Inter Milan.

BACA JUGA:Apa Penyebab Kuku Kaki Bergelombang? Waspadai Bisa Jadi Gejala Diabetes dan Serangan Jantung

“Saya mendengar seseorang berteriak di belakang saya, tetapi saya berasumsi bahwa itu adalah Denzel Dumfries , saya tidak menyangka Mkhi berada di posisi itu," tutur Edin Dzeko.

Kontraknya bersama Inter Milan hingga Juni 2023, Edin Dzeko tak yakin masa depannya bersama Inter Milan akan dibahas saat ini. 

“Saya rasa tidak, kami masih di tengah musim. Saya merasa baik dan tahu bahwa saya masih bisa bermain di level ini, jadi kita lihat saja apakah saya akan terus bermain dengan jersey Inter atau di tempat lain,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia