Napoli 3 vs Bologna 2: Luciano Spalletti Bawa Napoli Raih 10 Kemenangan Beruntun

Napoli 3 vs Bologna 2: Luciano Spalletti Bawa Napoli Raih 10 Kemenangan Beruntun

Luciano Spalletti--Twitter

RADARTASIK.COM -  Hasil Napoli 3 vs Bologna 2 membuat Luciano Spalletti bawa Napoli raih 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Luciano Spalletti mengaku merasa menakjubkan menjadi pelatih Napoli setelah merebut puncak klasemen Serie A kembali setelah mengalahkan Bologna.

Luciano Spalletti bawa Napoli raih 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi, tetapi benar-benar mendapat tekanan saat menghadapi Bologna di Stadio Diego Armando Maradona dengan skor akhir Napoli 3 vs Bologna 2.

“Yang menjadi fundamental adalah mengelola untuk mengubah permainan,” Luciano Spalletti kepada DAZN.

BACA JUGA:Verona 1 vs AC Milan 2: Sandro Tonali Cetak Gol Penentu Kemenangan Saat Mau Digantikan Junior Messias

“Kami selalu mendekatinya dengan cara yang sama, mencoba memasukkan bola ke area penalti, mengejarnya dengan angka, dan ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk dibawa pulang, karena ada risiko tim dapat bersantai dan mencoba bermain di lapangan dengan mode biasa, lanjutnya.

“Senang melihat bahwa setelah kesalahan, para pemain akan segera mencoba memburu bola kembali. Itu membuat saya berpikir itu luar biasa menjadi pelatih para pemain ini,” kata Luciano Spalletti.

Hasil Napoli 3 vs Bologna 2, membuktikan bahwa Napoli mampu mempertahankan konsistensi terlepas dari siapa yang menjadi starter.

Osimhen yang masuk di babak kedua dan masih berusaha untuk pulih setelah absen lama karena cedera menjadi penentu kemenangan setelah mencetak gol dimenit ke-69.

BACA JUGA:Agenda Hari Ini: Ferdy Sambo Menjalani Sidang Pertama di PN Jaksel, Teddy Minahasa Diperiksa Polda Metro Jaya

“Sekali lagi, para pemain yang masuk dari bangku cadangan terbukti menentukan pada akhirnya, jadi itu bisa lebih penting daripada memulai pertandingan. Semua orang terlibat,” tutur Luciano Spalletti.

“Ini memungkinkan Anda membuat perubahan yang tidak perlu terburu-buru, karena Anda tahu ada opsi lain yang Anda inginkan,” lanjut Spalletti,” jelasnya.

“Victor adalah tipe striker yang berbeda dengan Giacomo Raspadori , dia penyerang ruang, dan Jack juga lelah setelah banyak pertandingan,” tambah Luciano Spalletti dikutip dari Football Italia.

Skor akhir Napoli 3 vs Bologna 2, pencapaian bersejarah, Napoli kini telah memenangkan 10 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia