Verona 1 vs AC Milan 2: Sandro Tonali Cetak Gol Penentu Kemenangan Saat Mau Digantikan Junior Messias

Verona 1 vs AC Milan 2: Sandro Tonali Cetak Gol Penentu Kemenangan Saat Mau Digantikan Junior Messias

Sandro Tonali--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM - Rossoneri menjalani pertandingan yang sangat sulit di Stadio Bentegodi yang berakhir dengan skor Verona 1 vs AC Milan 2, Sandro Tonali cetak gol penentu kemenangan AC Milan saat mau digantikan Junior Messias.

Dalam laga Verona 1 vs AC Milan 2, Rossoneri unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Miguel Veloso Veloso di menit ke-9.

Verona menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Koray Gunter, Sandro Tonali cetak gol penentu kemenangan AC Milan saat mau digantikan Junior Messias di menit ke-81.

Hasil Verona 1 vs AC Milan 2 membawa Rossoneri naik ke posisi ketiga dengan raihan 23 poin, selisih tiga poin dari Napoli sang pemuncak klasemen.

BACA JUGA:Jadwal Samsat Keliling Garut, Tasik, Ciamis, Banjar dan Pangandaran Hari Ini

Sandro Tonali menegaskan kemenangan tandang ke Verona malam ini tidak terlalu berbeda dengan kemenangan musim lalu di Bentegodi, tetapi tidak menyadari bahwa dia akan diganti sebelum mencetak gol AC Milan .

“Ini hasil yang penting, kami sudah tahu dari musim lalu apa artinya menang di sini. Kami ingin melakukan perjalanan kami dengan baik lagi, karena kami tidak terkalahkan pada 2022, jadi kami senang bahwa bahkan di malam-malam libur kami, kami masih bisa mendapatkan kemenangan,” kata Sandro Tonali kepada DAZN.

“Pada bulan Mei itu sedikit berbeda, karena kami sedang terburu-buru menuju Scudetto. Saya pikir pentingnya kemenangan malam ini tidak jauh dari musim lalu, karena itu penting bagi kami dan untuk menjaga moral kami tetap tinggi,” lanjutnya.

Sebelum Sandro Tonalli cetak gol penentu kemenangan AC Milan, ia tidak menyadari ada saat mau digantikan Junior Messias karena taktik akan berubah.

BACA JUGA:Agenda Hari Ini: Ferdy Sambo Menjalani Sidang Pertama di PN Jaksel, Teddy Minahasa Diperiksa Polda Metro Jaya

“Saya tidak menyadarinya, mungkin lebih baik saya tidak melakukannya. Kami senang untuk para penggemar kami, karena begitu banyak yang datang ke pertandingan tandang dan memberi kami bantuan besar dengan dukungan mereka,” pungkas Sandro Tonali dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia