FIF Gelar SPEKTRA Fair, Layani Pembiayaan Alat Elektronik dan Perabot Rumah, Hadir juga di Tasikmalaya

FIF Gelar SPEKTRA Fair, Layani Pembiayaan Alat Elektronik dan Perabot Rumah, Hadir juga di Tasikmalaya

FIF kembali menggelar pameran SPEKTRA FAIR di 45 wilayah di Indonesia termasuk di Tasikmalaya dan Garut. Foto: ist--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui brand SPEKTRA kembali menggelar pameran SPEKTRA FAIR.

Dalam gelaran pameran SPEKTRA FAIR secara virtual ini FIF menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik dan perabot rumah. 

Pemeran SPEKTA FAIR ini sendiri digelar dari tanggal 16 Oktober hingga 30 Oktober 2022 di 45 wilayah Indonesia, termasuk juga di Tasikmalaya dan Garut

Pihak FIFGROUP berharap dengan penyelenggaraan pameran virtual ini dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia, khususnya bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya memiliki alat elektronik maupun perabot rumah tangga

BACA JUGA: Wagub Jabar dan Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Gedung Rumah Sakit Jantung Tasikmalaya

BACA JUGA: Presiden Minta Menteri Kesehatan dan Menteri BUMN Dorong Bio Farma Terus Berinovasi

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan kehadiran FIFGROUP sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia akan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di tengah ancaman resesi global. 

“Optimistis pemerintah di tengah ancaman resesi global tentunya menjadi angin segar bagi FIFGROUP. Apalagi dalam kinerjanya, melalui SPEKTRA, FIFGROUP mencatatkan peningkatan kinerja dengan nilai penyaluran pembiayaan yang meningkat rata-rata sebesar lebih dari 24% setiap bulannya elama enam bulan terakhir,” papar Margono melalui keterang tertulisnya diterima Minggu 16 Oktober 2022.

SPEKTRA FAIR akan hadir 49 wilayah Indonesia, di antaranya Bandung Sokarno Hatta, Bandung HMS Mintareja, Bengkalis Hangtuah, Binjai, Bojonegoro, Cikampek, Majenang, Cilegon, Cirebon, dan Garut.

Daerah lainnya yang turut menjadi destinasi SPEKTRA FAIR adalah Jambi, Jatibarang, Jatiuwung, Jombang, Kadipaten, Karawang, Kupang, Lubuk Pakam, Mataram, Maumere. 

BACA JUGA: Promosikan Produk Unggulan UMKM Kota Tasik Sambil Rayakan Scooter Undercover Anniversary

BACA JUGA: Ingin Perut Six Pak ? Perbanayak Asupan Protein dan Makan Karbohidrat

Kemudian juga Medan, Menganti, Mojokerto, Muara Bungo, Padalarang, Padang Adinegoro, Pangkal Pinang, Pangkalan Kerinci, Pasar Minggu, Pekalonga, Pematang Siantar, Praya.

Selain itu, SPEKTRA FAIR juga hadir di Rangkasbitung, Rantau Prapat, Rengat, Selong, Soreang, Sumbawa, Surabaya, Surabaya Timur, Tandes, Tambora, Tanjung Jabung, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Tembilahan, Tembung, Ujung Batu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id