Geger! Mayat Pria Ditemukan di Gorong-gorong Jalan Lukmanul Hakim Tasikmalaya

Geger! Mayat Pria Ditemukan di Gorong-gorong Jalan Lukmanul Hakim Tasikmalaya

Aparat Polsek Cihideung bersama warga mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di gorong-gorong Jalan Lukmanul Kampung Cipicung Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Sabtu 15 Oktober 2022 pagi.-Istimewa-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Geger! Mayat pria ditemukan di gorong-gorong Jalan Lukmanul Hakim Kampung Cipicung Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Mayat pria ditemukan di gorong-gorong Jalan Lukmanul Hakim Kota Tasikmalaya pada Sabtu 15 Oktober 2022 pagi. Saat ditemukan, mayat pria mengenakan kaus warna cerah dan celana pendek warna gelap.

Iwan, salah seorang warga Kampung Cipicung, mengatakan mayat pria tersebut diduga korban kecelakaan yang terjadi Jumat 14 Oktober 2022 subuh.

”Katanya itu jasad yang kecelakaan kemarin. Yang nabrak roda sate sekitar jam 04.00 WIB,” jelas warga Kampung Cipicung berusia 32 tahun tersebut.

BACA JUGA: Bermodalkan Pinjaman Rp1 Juta, Eks Guru Madrasah Ini Berhasil Raup Omset Rp1 Miliiar, Wow Banget Bukan?

Menurut informasi yang diterimanya, saat kejadian diduga pemuda itu bersama seorang temannya berboncengan naik motor dan menabrak roda sate.

”Tabrakan. Nabrak roda sate jatuh di sana. Awalnya ketemu motornya saja. Dicari tak ada korbannya,” kata dia.

Jasad korban ditemukan berjarak sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. ”Temannya sempat sadar kemudian mencarinya di lokasi tak ketemu,” terangnya.

”Lalu temannya mengajak teman-temannya kemarin pagi juga mencarinya tapi tetap tak ketemu. Tukang rodanya di pertigaan depan Jalan  SL Tobing, Kang, Palem,” sambungnya.

BACA JUGA: Wardah Cosmetics Geliatkan Industri Kreatif, Wadahi Kreativitas MUA Melalui Lomba Makeup

Informasi penemuan mayat pria tersebut cepat tersebar. Warga sekitar pun berbondong-bondong melihat jasad pria itu.

Namun, tidak ada satu pun warga yang mengenali jasad korban. Beberapa warga mengakui ada pemuda yang mencari orang hilang di sekitar lokasi kejadian sejak kemarin.

”Tadi katanya ditemukan keluarganya dua orang. Katanya (korban, red) hilang sejak kemarin tapi motornya ada ditemukan di pertigaan Jalan SL Tobing, dekat roda tukang sate,” jelas Iwan. 

”Katanya juga itu warga Mangkubumi dan sempat dicari keluarganya di medsos (media sosial, red),” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: