Siti Jenar

Siti Jenar

--

Komentar Pilihan Dahlan Iskan Edisi 13 Oktober 2022: Dawet Nawi

Mbah Mars

Jabrik: "Apa betul Mbah, cowok yang kasmaran itu sudah senang bisa lihat pagar dan atap rumah ceweknya ?" Mbah Koplak:"Oh, senangnya tidak seberapa Brik, dibanding jika bisa dawetnya" Jabrik:"@#$%^&*!@#$%@!????"

Pedro Patran

Yakin kakau "penjual dawet" ini akan diproses secara hukum...? Bercermin kasus Ratna Sarumpaet, maka seharusnya "kasus dawet" tsb layak diproses hukum, karena selain kabar bohong, juga telah melakukan fitnah kpd Cak Nawi dan bahkan kepada Aremania. Aahh.. mbuh laah.., kan suka² yg lagi punya kuasa...??!!

Dacoll Bns

Saya sedikit kurang sepakat dengan istilah Indonesia dijajah 350 tahun ini, meminjam istilah ustd Salim A Fillah, saya lebih suka memakai istilah berjihad selama 350 tahun ini. Karena seperti kita ketahui, rata- rata daerah jajahan itu dibikin pecah belah, morat marit oleh yang menjajah saat merdeka. Lihat saja Malaysia dan Singapura, India dan Pakistan,kemudian negara- negara di timur tengah. Indonesia sendiri setelah 350 tahun berjihad akhirnya memilih bersatu, bukan berpecah belah seperti negara yang dijajah. Saat ini pun mau tidak mau dan suka tidak suka kita masih harus terus berjihad, melawan ketidak adilan dan pemimpin yang sok kuasa serta melawan nafsu di dalam diri yang bisa jadi menjerumuskan diri sendiri ini ke jurang neraka... Wallahualam bisshawab ... 

Agus Suryono

DAWET KANJURUHAN.. Seseorang menawarkan banyak MINUMAN. / Tapi yang terbayang adalah pingin minum DAWET. / Sebenarnya saya pingin liat KANJURUHAN. / Tapi batal, karena takut hidup jadi RUWET. /

ibnuhidayat setyaningrum

Di malang, penjual dawet itu banyak. Tidak terhitung. Politisi banyak. Tidak terhitung. Politisi pencari sensasi banyak. Tidak terhitung. Penjual dawet cari sensasi yang sangat sulit ditemukan.

Alex Ping

Bahasa yang rancu di masyarakat awam adalah peminum = pemabuk. Padahal itu jelas2 tidak sama, banyak orang yang sekedar menikmati minuman beralkohol tetapi tidak sampai lepas kontrol (mabuk). Sedangkan di kalangan ibu2, seringkali begitu melihat seseorang meminum minuman beralkohol sudah dianggap pemabuk. Jika semua orang yang minum minuman beralkohol dianggap pemabuk, bayangkan bagaimana di liga2 besar dunia (inggris, spanyol, jerman) yang mayoritas penontonnya meminum minuman beralkohol.

Ghost It Is

Pemerintah China perlu cuci tangan lewat developer. Penyebabnya bukan developer yang agresif, tapi regulasi yang di non aktif kan. Subprime mortgage sendiri sudah di setel lama, sebagaimana kritis keuangan 1998. Ilmu ekonomi sendiri sebenarnya tidak ada. Itu cuma hukum rimba, ilmu politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait