Siti Jenar

Siti Jenar

--

Mamak Edi

Sangat terasa tujuan penyebaran audio tukang dawet ini untuk menjadikan opini publik terbelah. Di samping itu ada upaya menancapkan cap arogan dan anti aturan pada para suporter bola.

Pryadi Satriana

Suprapti S.Pd. (Si Penjual dawet) sudah BUKAN lagi kader PSI ... Kenapa PSI dibawa-bawa? Kenapa PSI disudutkan? Dahlan Iskan masih kader Demokrat? Maunya apa sebut2 PSI? Sengaja? Kurang teliti? "Sengaja kurang teliti"? Sengaja fitnah PSI? Sengaja bikin gaduh? Maunya apa sih, Pak Dahlan?

Liam Then

Pak Pry ada benarnya, Pak Di juga ada benarnya. Gini saja. Yang salah saya saja. Damai kita ya? 

Ghost It Is

Jangan-jangan sekarang Dahlan Iskan menjadi kader PSI karena membuat PSI viral. Apapun itu. Sampai sekarang dari kasus di malang belum ada kejelasan. Satu-satunya kejelasan adalah pihak kepolisian yang berusaha untuk mencuci tangan agar gas air mata tidak di permasalahkan. Trending berita seminggu kebelakang ini serba aneh. Tidak ada progres. Beritanya paling Lesti kejora. Lha apa gunanya berita kalau cuma mantau kasus pribadi yang di puter-puter. Apa gunanya buat yang baca.

Otong Sutisna

Kata orang hari ini " hari suami" apa betul ko rasa ga ada yg ngasih selamat... Kata istri saya bilang bahwa punya suami itu kayak punya motor, makin tua makin rewel, boros dan makin susah untuk dihidupkan...

Leong putu

Hari suami itu tiap awal bulan.

Saifudin Rohmaqèŕqqqààt

Penjual dawet viral. Banyak yg naruh perhatian. Lewat sosmed. Bahkan ada yg nulis tentang itu. Yang dikhawatirkan banyak orang menutupi masalah gas air mata. Tapi ada satu hal yg harus diingat. Oleh banyak orang. Tentang satu kenyataan. Apa itu? Yaitu korban nyawa 130 orang lebih. Yang tentu saja, nyawa tidak boleh kalah sama dawet...

*) Dari komentar pembaca http://disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait