Fikayo Tomori: Saya Akan Membantu AC Milan Membawa Pulang 3 Poin saat Tandang ke Chelsea

Fikayo Tomori: Saya Akan Membantu AC Milan Membawa Pulang 3 Poin saat Tandang ke Chelsea

Fikayo Tomori -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Fikayo Tomori, bek tengah AC Milan berjanji akan membantu timnya membawa pulang 3 poin saat melawat ke Chelsea.

Pertandingan Liga Champions antara AC Milan dan Chelsea di Stamford Bridge pada Hari Kamis 6 Oktober pukul 02.00 WIB akan memberikan sensasi tersendiri bagi Fikayo Tomori.

Fikayo Tomori akan kembali menghadapi mantan klubnya sejak pergi dari Chelsea dengan status pinjaman ke AC Milan pada Januari 2021. 

Bersama AC Milan, Tomori  membantu mengubah dari tim yang berjuang untuk tempat ke Liga Europa menjadi tim favorit Scudetto.

BACA JUGA:Chelsea vs AC Milan: Kembali Berlatih, Divock Origi Bisa Tampil Melawan Chelsea

Saat ini, mantan pemian Chelsea ini dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik Serie A.

Bermain percaya diri, agresif dan pintar menutup ruang pemain depan lawan membuatnya membentuk kembali pertahanan kokoh AC Milan di bawah Pioli yang bermain dengan garis tinggi.

Berbicara di SportMediaset, pertandingan melawan Chelsea, membuat Tomori mengingat saat dia datang sebagai pemain muda di Chelsea. 

“Mereka adalah tim yang hebat, kuat, dengan pemain bagus. Kami fokus pada permainan kami dan kami tahu bahwa jika kami memainkan level kami, kami dapat memberikan kinerja yang baik dan memenangkan pertandingan,” kata Tomori dikutip dari MilanNews.

BACA JUGA:Shevchenko: Chelsea Wajib Menang, Tapi Milan Punya Pemain Berkualitas

“Saya senang, saya senang bisa kembali ke Stamford Bridge untuk melihat wajah-wajah yang familiar. Saya ingin memberikan kinerja yang baik untuk membantu tim dan membawa pulang 3 poin: inilah yang ingin saya lakukan,” harapnya dikutip dari Sempre Milan.

Tomori akan menjadi andalan melawan Chelsea setalah lini Belakang AC Milan dilanda badai cedera dengan absenya Davide Calabria dan Simon Kjaer.

Davide Calabria dan Simon Kjaer menyusul Mike Maignan, Theo Hernandez, Alessandro Florenzi , Junior Messias, dan Zlatan Ibrahimovic masuk meja perawatan.

Tes medis terbaru mengonfirmasi Calabria menderita cedera myotendinous proksimal pada hamstring kanannya, membuatnya absen selama sekitar tiga bulan, mengakhiri 2022 lebih awal, menurut Sky Sports Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan