Shevchenko: Chelsea Wajib Menang, Tapi Milan Punya Pemain Berkualitas

Shevchenko: Chelsea Wajib Menang, Tapi Milan Punya Pemain Berkualitas

Andriy Shevchenko -Tangkapan Layar Twitter AC Milan-

RADARTASIK.COM - Legenda AC Milan dan Chelsea, Andriy Shevchenko memberikan prediksi pertandingan Liga Champions antara Chelsea melawan AC Milan, Kamis 6 Oktober Pukul 02.00 WIB.

Menurut Sheva, pertandingan akan berlangsung panas karena Chelsea wajib meraih kemenangan, tapi AC Milan punya pemain berkualitas yang bisa membuat perbedaan.

Rossoneri saat ini duduk di puncak Grup E setelah meraih hasil imbang 1-1 dengan RB Salzburg di pertandingan pembuka dan menang 3-1 atas Dinamo Zagreb.

Sementara tuan rumah Chelsea, menempati posisi juru kunci dengan poin 1 setelah  kalah dari Dinamo Zagreb dan bermain imbang RB Salzburg.

BACA JUGA:Ini 5 Masalah yang Dihadapi Inter Milan saat Menjamu Barcelona, No: 1 yang Bikin Kalah dari AS Roma

Kemanangan akan menempatkan satu kaki di Babak 16 di titik setengah jalan.

Berbicara kepada Milan TV, Shevchenko pertama kali membahas kualitas tim Milan ini di bawah Stefano Pioli.

“Milan memainkan sepakbola yang bagus, mereka percaya diri, mereka bermain dengan intensitas tinggi dan mengelola pertandingan dengan baik. Mereka memiliki pemain berkualitas yang bisa membuat perbedaan,” kata Shevchenko.

“Milan memainkan sepak bola modern yang sangat disukai orang, mereka bermain sepak bola menyerang tetapi mereka juga tahu bagaimana mengelola semua situasi dengan baik selama pertandingan,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Lawan Inter Milan, Ini Kata Xavi: Kami Ingin Mendominasi, Menguasai Bola dan Bermain di Separuh Lapangan Lawan

Mantan pemain internasional Ukraina itu menerka pertandingan akan berlangsung panas karena Chelsea wajib meraih tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

“Akan ada suasana yang sangat panas. Chelsea perlu menang dan akan meningkatkan tempo, tapi Milan punya pemain berkualitas,” jelasnya. 

Ia menambahkan, “Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi Giroud yang bermain untuk Chelsea, dia melakukannya dengan sangat baik, dia akan menjadi pusat pertandingan ini.”

Shevchenko juga membahas kualitas Giroud sebagai pribadi dan pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia