Gabung Jadi Anggota Pemuda Pancasila, Yapto Instruksikan Seluruh Anggota PP Dukung Anies di Pilpres 2024

Gabung Jadi Anggota Pemuda Pancasila, Yapto Instruksikan Seluruh Anggota PP Dukung Anies di Pilpres 2024

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan resmi menjadi anggota Pemuda Pancasila (PP). Seiring dengan itu seluruh anggota PP diminta mendukung Anies dalam Pilpres 2024. Foto/Intan Afrida Rafni/Disway.id---

"Sama-sama kita ingin memastikan bahwa ikhtiar kita untuk menjadi pilar Pancasila bisa sama-sama," ujar Anies.

Sebelumnya kedatangan Anies Baswedan menghadiri acara peresmian Kantor MPN Pemuda Pancasila di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat itu disambut oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) PP Arif Rahman.

BACA JUGA: El Clasico Persib vs Persija: Polisi Siapkan Pengamanan Berlapis, Polda Jabar Sampaikan Pesan kepada Bobotoh

BACA JUGA: Hebat! Anak Asuh Valentino Rossi dan Pembalap Rookie Tim VR46 Marco Bezzecchi Start Terdepan MotoGP Thailand

Tampak hadir pada peresmian Kantor MPN Pemuda Pancasila di tersebut, Kapolri Jenderal  Listyo Sigit Prabowo, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo.

Smentara itu berdasarkan pantauan Disway.id, Anies yang datang menggunakan baju loreng-loreng berwarna oranye dan hitam dan celana bahan berwarna hitam itu tampak berdiri di tombol peresmian bersama dengan Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Yapto Soelistyo Soejosoemarno dan Kapolri Jenderal  Listyo Sigit Prabowo.

"3,2,1, Kantor Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila telah resmi dibuka," kata salah satu MC perempuan yang merupakan anggota dari Pemuda Pancasila.

 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan resmi jadi anggota Pemuda Pancasila-Foto/Intan Afrida Rafni/Disway.id-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id