Siapa Membunuh Putri (11) - Tentang Inayah

Siapa Membunuh Putri (11) - Tentang Inayah

Ilustrasi malam pertama di kos baru.-Maulana Albar Naafi/Harian Disway-

Rakyat boleh dong tanya, tuluskah niat Anda?

Ikho Swie

dulu, saya ngikuti berita saat BDH mencalonkan sebagai wawali surabaya... melihat berita ngototnya BDH untuk maju nyalon lagi, melihat tutup saluran air di sepanjang trotoar surabaya diberi inisial BDH (berasal dari hati), melihat usaha impeachment kepada bu Risma, saya (dulu) melihat bahwa pak BDH ini begitu kemaruknya pada jabatan, narsis, dsb yg negatif negatif... baru lewat BDH hari ini, saya baca latar belakang politik dari semua hal yang tampak di panggung kala itu....ternyata kita tidak boleh menilai seorang politikus hanya dari jauh, melihat lakon yang diperankannya...

agus budiyanto

Jaman orde baru gong ditabuh lebih awal, langsung dalangnya. Saya sudah cukup lama memegang amanah sebagai Presiden, saya pengin istirahat dan digantikan oleh yang muda muda. Para penderek yang terdiri dari partai politik maupun ormas ormas memberikan tanggapan, bapak masih diperlukan oleh masyarakat untuk memimpin guna kelangsungan pembangunan negeri ini. Sang dalang : karena masyarakat masih menghendaki, maka saya akan mencoba memimpin negeri ini dan mohon dukungan dari masyarakat semua. Jaman sekarang gong ditabuh lebih awal oleh yoga/penabuh gamelan, atas perintah dari dalang. Apabila ada tanggapan positif dari masyarakat dalam akan siap toto toto untuk langkah selanjutnya. Apabila tanggapan masyarakat negatif, saya akan ikut konstitusi.

Fenny Wiyono

saya rasa petirnya pesanan pawang hujan untuk tes pasar, masih ada yg mengundang pawang hujan atau tidak. yg bijak silahkan di nilai tapi tidak perlu bereaksi, biar bingung sendiri yg lagi tes pasar itu. 

*) Dari komentar pembaca http://disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: