BREAKING NEWS: Siang Ini, Honorer Tenaga Kesehatan Se-Kota Tasikmalaya Akan Bergerak ke Bale Kota

BREAKING NEWS: Siang Ini, Honorer Tenaga Kesehatan Se-Kota Tasikmalaya Akan Bergerak ke Bale Kota

Kendaraan Dalmas Polres Tasikmalaya Kota telah bersiaga di parkiran Bale Kota Tasikmalaya, Selasa 13 September 2022 siang. Rencananya siang ini, honorer tenaga kesehatan se-Kota Tasikmalaya akan bergerak ke Bale Kota Tasikmalaya. Foto; Istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMTenaga kesehatan (nakes) dan non nakes yang tergabung dalam Forum Honorer Kota Tasikmalaya, Selasa 13 September 2022 siang, akan bergerak ke Bale Kota Tasikmalaya.

Mereka akan melakukan aksi damai dan audiensi dengan Wali Kota Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tasikmalaya dan pihak-pihak lain.

"Ya siang ini kami akan lakukan audiensi dan aksi damai di Kantor Pemkot Tasikmalaya," ujar Ketua Forum Tenaga Honorer Dinkes Kota Tasikmalaya, Mohamad Haekal dalam surat yang diterima wartawan.

Tujuan audiensi ini merupakan upaya dan harapan pihaknya kepada seluruh pemangku kebijakan di wilayah Kota Tasikmalaya untuk memperjuangkan nasib serta masa depan mereka.


Tenaga kesehatan Kota Tasikmalaya melaksanakan persiapan demo ke Bale Kota dan DPRD Kota Tasikmalaya siang ini.-Istimewa-

Yaitu tentang rencana penghapusan tenaga honorer sesuai keputusan KemenpanRB yang selama ini membuat kecemasan kepada pihaknya tentang nasib kami sebagai tenaga honorer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: