Harlah ke-21 Partai Demokrat, DPC Kabupaten Tasikmalaya Kemas Kegiatan Bersama Masyarakat

Harlah ke-21 Partai Demokrat, DPC Kabupaten Tasikmalaya Kemas Kegiatan Bersama Masyarakat

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya memperingati Harlah ke-21 Partai Demokrat di Lapangan Bola Voli Center AHY Cup Desa Cilangkap, Kecamatan Manonjaya Sabtu 10 September 2022. (Istimewa -radartasik.disway.id)--

KABUPATEN TASIKMALAYA, RADARTASIK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya menggelar Tasyakur Hari Lahir (Harlah) ke-21 Parati Demokrat di Lapangan Bola Voli Center AHY Cup Desa Cilangkap, Kecamatan Manonjaya, Sabtu 10 September 2022.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Ferry Wiliam, mengatakan, harlah Partai Demokrat disambut meriah oleh masyarkat Kabupaten Tasikmalaya, termasuk antusias kader militansinya. 

"Kegiatan ini merupakan rangkaian Partai Demokrat, yang sejatinya lahir Partai Demokrat pada 9 September. Namun kita laksanakan pada 10 September karena sekaligus dirangkaikan dengan open turnamen Voli AHY Cup, yang final turnamen pada hari ini tanggal 10," jelas Ferry Wiliam.

Peringatan harlah Demokrat di Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan dengan berbagai kegiatan.

BACA JUGA:DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024, Targetnya Kembalikan Kejayaan 

BACA JUGA:DPC Partai Demokrat Kota Banjar Targetkan Empat Kursi di Pileg 2024

Seperti turnamen voli, potong tumpeng, santunan anak yatim dan santunan kepada masyarakat berupa sembako. 

"Untuk santunan ini ada 25 orang anak yatim, 100 orang masyarakat," kata Ferry.

Untuk kegiatan open turnamen voli sendiri dilaksanakan pertama kalinya di outdor. 

"Kegiatan tersebut menjadi satu barometer kita. Bahwa kegiatan Demokrat bersama-sama dilaksanakannya dengan masyarakat," kata Ferry.

"Yang menjadi juara pada turnamen ini akan mewakili Kabupaten Tasikmalaya di tingkat provinsi Jawa Barat untuk mewakili partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya. Nanti bertanding dengan 27 Kota dan Kabupaten lainnya. Tim dari Al-Huda kita akan bawa untuk turnamen di tingkat DPD," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: