Siapa Membunuh Putri (8) - Durian Lebat Sekebun Runtuh

Siapa Membunuh Putri (8) - Durian Lebat Sekebun Runtuh

Polisi menangkap seorang pria di Bogor yang diduga telah lakukan kasus perdagangan anak dengan modus membiayai ibu persalinan. -Disway-

”Kasus apa itu? Kenapa polisi sampai harus lapor ke polisi? Pembunuhan?” tanya Pak IDR.

”Mungkin istrinya jalan-jalan ke Singapura tak bilang-bilang, Pak,” kata Bang Eel.

”Aneh, ya. Aneh, nggak? Mungkin itu pembunuhan.”

”Belum ada bukti mengarah ke sana sih, Pak…”

”Saya kira arahnya ke sana. Ikuti saja…” kata Pak IDR. (Hasan Aspahani/bersambung)

 

Komentar Pilihan Disway Edisi 10 September 2022: Tinta Elizabeth

AralaZiko

Ternyata slogan takhta, harta, wanita tidak selalu berlaku ya, bisa jadi slogan tsb hanya wanita, harta, wanita

AnalisAsalAsalan

Abah kok hanya berdoa? Seharusnya juga berusaha. Ajak Ratu ke RSUD dr. Soetomo, temui dr. Purwati. Setelah menjalani stem Cell, minimal tiga kali lah, Abah bisa memuji, "Ratu, Anda tampak lebih muda dan energik." Namun, yang sudah terjadi, terjadilah. Turut berduka cita untuk Ratu yang begitu dicintai rakyat Inggris, hingga membuat orang Amerika terheran-heran karena mereka tak bisa mencintai presiden Amerika seperti rakyat Inggris mencintai ratunya. Btw, apakah Abah masih melakukan stem cell?

alasroban

Jadi slogan "janda semakin menggoda" ternyata tidak main-main. Bahkan sekelas raja inggris pernah memilih janda di banding tahtanya. wkwkwk. Inggris nampaknyakualat, Dulu menjajah India, Kini perdana mentrinya nyaris keturunan India.

alasroban

Konon ada 7000 kata dari bahasa belanda yang di serap ke bahasa Indoensia. Cuma ejaan di sesuaikan ke bahasa Indonesia. Jadi kita tidak sadar kalau banyak mengucapkan kata-kata dalam bahasa belanda. Handuk Kado Kamar Kantor Gratis Asbak Bak Baskom Bioskop Dinas Ongkos Domisili dst.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: