Siapa Membunuh Putri (8) - Durian Lebat Sekebun Runtuh

Siapa Membunuh Putri (8) - Durian Lebat Sekebun Runtuh

Polisi menangkap seorang pria di Bogor yang diduga telah lakukan kasus perdagangan anak dengan modus membiayai ibu persalinan. -Disway-

Muin TV

Dulu ada ungkapan "sindrome Pangeran Charles." Jadi pangeran terus, tak pernah naik jadi raja. Ini biasanya berhubungan dengan anak konglomerat yang belum dipercaya sama bapaknya untuk meneruskan usahanya.Sekarang Pangeran Charles sudah jadi raja. Apakah ungkapan itu masih berlaku?

PakdhejoyoKertomas

Waktu smp saat pelajaran PMP dulu dijelaskan keunggulan sistem pemerintahan republik dibanding monarki. Tapi kenyataannya sekarang yg monarki lebih langgeng lebih stabil lebih makmur. Sementara yg republik ribut terus. Bahkan ributnya sudah sampai hal hal yg kontraproduktif. Dan ndak maju2 akhirnya. Indonesia hanya jogjayg masih sistem monarki. Dan ternyata yo lebih adem ayem. Jalannya mulus. Hanya sekedar renungan. Ternyata buah pikiran para bapak bangsa di bpupki masih jauh dari kebenaran.

AnalisAsalAsalan

Pakdhe, tunggu saja setelah raja Yogyakarta sekarang mangkat. Gonjang-ganjing "Sabda Raja/Dhawuh Raja", akankah membuat putrinya menjadi Ratu? Ataukah kedudukan raja beralih ke saudara raja sekarang? Ataukah keistimewaan Yogyakarta berakhir, ada pilkada? Just wait and see.

RihlatulUlfa

Pak Mirza ini apa dulunya wartawan senior di Jawa Post ya? Atau seorang Dosen? Kok pinterbgt. Saya suka mikir, bacaan apa saja yg setiap hari pak Mirza baca. Tolong kasih tahu pak.

agusbudiyanto

Belajar dari Ratu Elizabeth, tidak perlu mematutmatutkan diri dan menjual diri untuk menjadi pejabat, kalau sudah titiwancine, walau sudah menolak, akan datang juga jabatan itu.

Jimmy Marta

Komen out of topic. Pertemanan pak SuharsoMonoarfa dg menkumhamYasonnaLaoly harus berakhir. Kemarenskplt M Mardiono disahkan. Ternyata surat kesejawatnya di kabinet diabaikan. Tapi belum tahu posisinya di kabinet.

Jimmy Marta

Dibalik pria dan wanita istimewa ada wanita dan pria yg beruntung. Sungguh beruntung mendapat permata. Sungguh merugi jktdk tahu harganya permata.

MirzaMirwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: