Yuk Kenalan dengan Lee Jun Suk, Aktor Pemeran Drama Korea Big Mouth

Yuk Kenalan dengan Lee Jun Suk, Aktor Pemeran Drama Korea Big Mouth

Penampilan Lee Jung Suk dalam film drama Korea Big Mouth menjadi perbincangan para netizen dan pecinta film drama Korea. Foto: iat--

Selain terkenal dalam drama School 2013, ia juga terkenal dalam drama I Can Hear Your Voice (2013), Doctor Stranger (2014), Pinocchio (2014), W (2016), While You Were Sleeping (2017), The Hymn Of Death (2018) dan Romantis is A Bonus Book (2019).

BACA JUGA:Harga BBM Bersubsidi Naik, Ini Daftar Mobil-mobil yang Masih Boleh Tenggak Pertalite

Dan semua peran yang dimainkan olehnya memiliki keunikan tersendiri sehingga para penonton menyukai peran yang diperankan olehnya.

Aktor yang lahir di Yongin pada 14 September 1989 merupakan seorang anak sulung dari tiga bersaudara.

Adik laki-lakinya berusia 31 tahun sedangkan adik perempuannya berusia 29 tahun. Ia sudah hidup mandiri sejak sekolah menengah di Seoul.

BACA JUGA:1.049 Lowongan Pekerjaan Dibuka dalam Job Fair 2022 di Dadaha, Tasik, Ini Daftar 20 Perusahaan yang Ikut Serta

Sebelum menjadi seorang aktor ia sudah menjadi seorang model pada tahun 2005 dibawah naungan A-Man Project.

Tinggi badan yang ia miliki semampai 186 cm, sehingga berbagai genre drama yang ia perani akan terlihat cocok selain itu ia juga merupakan seorang alumni dari Universitas Hankuk.

Bukan hanya mumpuni dalam seni peran Lee Jung Suk juga mampu melakukan Taekwondo. Selain itu ia juga pernah menjadi seorang model termuda pada saat ikut berpartisipasi dalam Seoul Fashion Week.

BACA JUGA:Jasad Pemancing yang Tenggelam di Sungai Citanduy, Tasik, Ditemukan Tak Kurang dari 24 Jam

Setelah melakukan wajib militer ia kembali berakting dan menunjukan wajah baru dalam seni peran sehingga terlihat sangat fresh dan penampilan yang penuh semangat.

Para fans dari aktor Le Jung Suk sendiri pasti sudah menanti hadirnya kembali Lee Jung Suk di  layar kaca setelah drama terakhir yang dimainkan olehnya dalam drakor Romance is Bonus Book pada tahun 2019.

Dalam serial Big Mouth ia memerankan peran yang berbeda dengan karakter biasanya. Lee Jung Suk yang cenderung senantiasa memerankan peran yang berkarakter protagonis sedangkan dalam drama ini ia berperan dengan karakter barunya. Ciri khas yang dimiliki oleh Lee Jung Suk mampu menggetarkan hati para penontonnya.

BACA JUGA:Sindir Wagub Uu Ruzhanul Ulum, Deddy Corbuzier Ajak Siva Aprilia Jadi Istri Kedua untuk Cegah HIV

Bukan hanya seni peran Lee Jung Suk juga menjadi model berbagai macam bintang iklan di  loh teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com