Terungkap, Selama 3 Tahun Ririn Dwi Aryanti Tak Saling Bicara dengan Aldi Bragi Meskipun Tinggal Serumah

Terungkap, Selama 3 Tahun Ririn Dwi Aryanti Tak Saling Bicara dengan Aldi Bragi Meskipun Tinggal Serumah

Artis Ririn Dwi Aryanti akhirnya blak-blakan tentang kondisi rumah tangganya sebelum akhirnya bercerai dengan Aldi Bragi. Foto: instagram Ririn Dwi Aryanti--

“Setelah itu enggak ada lagi, karena enggak ada yang berubah. Kita punya anak-anak, punya tanggung jawab, dan itu salah bertahan demi anak-anak (saja),” tuturnya.

Saat tidak saling bicara itu, Ririn mengaku mencoba mengintrospeksi diri apakah semua terjadi karena dirinya terlalu sibuk. 

“Tapi enggak juga, gua harus sibuk, gua harus kerja untuk keluargaku, diriku, banyak tanggung jawabnya. Dengan keluarga yang aku pilih sendiri ini, kan perjuangan juga. Sampai jadinya mensejahterakan diri sendiri. Capek,” keluhannya.

BACA JUGA:Walah, Alasan Kemanusiaan dan Permintaan Pengacaranya Toh yang Bikin Putri Candrawathi Tidak Ditahan, Adilkah?

BACA JUGA:Seali Syah Sebut Brigjen Hendra Kurniawan Telah Dikriminalisasi, Kadiv Humas: Dia Punya Hak untuk Mengingkari

Selama tidak saling bicara dengan Aldi Bragi selama 3 tahun di dalam satu rumah itu, Ririn menyatakan dirinya dan sang suami pisah ranjang.

“Aku mengalah, aku tidur di luar kamar di rumah aku sendiri. Kita ketemu di rumah, papasan aja enggak ngomong, tiga tahunan adalah. Itu kayak membunuh diri sendiri secara perlahan, sampai aku (berpikir)lebih baik bercerai,” bebernya.

Ririn mengakui sejatinya telah cukup lama meminta berpisah dari Aldi Bragi, namun selalu direspon dengan ‘tunggu dulu’ demi anak-anak.

BACA JUGA:Cara Efektif Pertolongan Pertama saat Digigit Ular

Atas kondisi yang berlarut tanpa penyelesaian itu, Ririn pun mengaku semakin tertekan dan merasa telah dimanipulasi. 

“Kita enggak ngomong (walau) satu rumah, kita enggak bisa menyelesaikan permasalahan. Seberapa besar aku diintimidasi dan dimanipulasi juga kayaknya enggak masuk ke dia. Karena dia tetap melakukan apa yang dia mau, terus saja, sampai enggak ada menunjukkan pola yang berubah sampai antara aku mau hidup dengan orang seperti itu, atau aku mau berjuang demi diri aku. Aku cuma berpikir hidup sekali, aku merasa berhak menikmati hidup aku,” ungkapnya.

Diantara pergulatan batinnya, Ririn pun berusaha agar orang lain tidak tahu kesedihannya dalam rumah tangga.

BACA JUGA:Video Aksi Penyelamatan Hiu Paus di Pasir Putih Pangandaaran, Warga Histeris

 “Aku tuh enggak mau ngebiarin orang lain melihat aku lemah, sedih atau aku gagal, enggak bisa, aku harus terlihat mampu bertahan,” ucapnya.

Pun, dia memang merasa tidak tahu harus bicara ke siapa saat itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id