Terungkap, Selama 3 Tahun Ririn Dwi Aryanti Tak Saling Bicara dengan Aldi Bragi Meskipun Tinggal Serumah

Terungkap, Selama 3 Tahun Ririn Dwi Aryanti Tak Saling Bicara dengan Aldi Bragi Meskipun Tinggal Serumah

Artis Ririn Dwi Aryanti akhirnya blak-blakan tentang kondisi rumah tangganya sebelum akhirnya bercerai dengan Aldi Bragi. Foto: instagram Ririn Dwi Aryanti--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Artis Ririn Dwi Ariyanti mengungkapkan fakta mengejutkan kehidupan rumah tangganya sebum akhirnya cerai dari Aldi Bragi. Ririn mengaku selama hampir tiga tahun tidak saling bicara meskipun berada satu rumah dengan pria yang telah menikahi selama 11 tahun itu.

“Sebelum aku cerai dua atau tiga tahun kita enggak ngobrol satu katapun di rumah. Anak-anak akhirnya sadar kami tidak saling bicara,"ungkap Ririn Dwi Ariyanti saat berbincang di konten Alvin In Love di kanal Cumi-cumi, Jumat , 2 September 2022.

"Kebayang dari proses ngobrol selama ini pernikahan aku qualitynya hanya permukaan, dalamnya enggak ada yang sentuh, kelihatannya enggak pernah berantem, karena kita tidak menyelesaikan masalah,” sambungnya. 

BACA JUGA:Bisik Bisik Tetangga Sering Diomeli Istri, Suami Gantung Diri

Ririn pun akhirnya sampai pada titik memilih tidak bicara dengan Aldi Bragi selama hampir 3 tahun itu karena merasa percuma saja ngomong dengan mantan suami itu. 

“Memilih enggak ngomong, memilih enggak ribut, itu buat aku lebih buruk situasinya. Itu di titik terakhir pilihan untuk enggak ngomong. Karena aku merasa apa yang akan disampaikan enggak akan sampai ke pasangan aku," ujar Ririn. 

"Mau ngomong apa aku, enggak akan nyampai. Mungkin ide menikahnya prinsipnya beda. Memanusiakan manusia juga beda, jadi enggak usah ngomong,” imbuhnya.

BACA JUGA:Kronologi Pemuda Asal Indihiang Tasik Tenggelam saat Akan Mancing di Sungai Citanduy, Diduga Terpeleset

BACA JUGA:Pagi Ini, Pencarian Pemancing Ikan yang Tenggelam di Sungai Citanduy, Indihiang, Tasik Dilanjutkan

Oleh karena itu, dia mengibaratkan seksual life mereka ibarat menunaikan kewajiban seorang istri ke suami dan sebaliknya hingga mendapatkan tiga orang anak.

“Tapi bukan sesuatu yang spesial, tahu kan ada namanya communication orgasm, kita enggak punya itu. Apa ya, basicnya orang pengen dianggap, merasa gua dirasakan kehadirannya (tapi tak didapatnya),” ucapnya.

Disebutkan Ririn, sebenarnya sejak awal pernikahan sudah merasakan pergulatan batin hingga tahun ketiga, namun setelah itu dia hanya menjalani pernikahan. 

BACA JUGA:Yuk Ikutan Daftar Program Beasiswa Riset Baznas 2022, Dibuka Mulai 5 September, Ini Persyaratannya

BACA JUGA:Ini Penyebab Telapak Kaki Bengkak dan Terlihat Kemerahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id