Perhatikan Rekayasa Lalu Lintas saat Street Race Kemayoran Berlangsung

Perhatikan Rekayasa Lalu Lintas saat Street Race Kemayoran Berlangsung

Sempat diundur pekan kemarin, Street Race Polda Metro Jaya siap digelar pekan ini -Istimewa-fin--

JAKARTA, RADARTASIK – Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman menyampaikan bahwa rekayasa lalu lintas telah dilakukan agar perhelatan Seri ke-4 Street Race Polda Metro Jaya berjalan lancar.

Seri ke-4 Street Race Polda Metro Jaya ini diselenggarakan di Jalan H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta, besok 3-4 September 2022.

Tim Disway.id di lokasi "balap liar resmi" program dari Polda Metro Jaya ini berada di area jalur cepat dan area untuk dipakai lintasan balapan sepanjang kurang lebih 500 meter.

“Jadi dari masuk griya utama dari sebelah utara masuk ke Rembesi lalu keluarnya di Spring Hills. Lalu dari selatan akan tetap kita masukan ke Benyamin Sueb tapi ke jalur lambat,” ujar Kombes Latif Usman kepada wartawan, Jumat 2 September 2022.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya dan Komunitas Motor Deklarasi Stop Balap Liar, Seri 4 Street Race Kemayoran Siap Digelar

Kombes Latif juga mengatakan perkiraan penonton yang hadir bisa mencapai 2.000 sampai 5.000 penonton.

“Kita harapkan lebih banyak lebih baik, karena kita juga siapkan UMKM, juga ada Tinju, juga ada vaksin booster, jadi bisa dimanfaatkan. Silahkan ke sini untuk belanja bisa, menonton street race bisa,” jelasnya.

Untuk diketahui, program Street Race 2022 ini merupakan program dari Polda Metro Jaya untuk merangkul para pecinta balap jalanan agar mendapatkan wadah yang aman tanpa mencuri-curi kesempatan dengan balap liar di jalan raya.


rekayasa lalu lintas telah dilakukan agar perhelatan Seri ke-4 Street Race Polda Metro Jaya berjalan lancar.-fin.co.id-

Program Street Race Polda Metro Jaya ini sudah memasuki Seri ke-4 dan sebelumnya sukses di Ancol, Jakarta Utara pada Seri ke-1, BSD, Tangerang pada Seroi ke-2 dan Meikarta, Bekasi pada seri ke-3.

BACA JUGA:Akhirnya Street Race Kembali Digelar, Lebih dari 1000 Pembalap Siap Bergabung

Dalam kegiatan ini, Polda Metro jaya bersama komunitas pecinta balapan motor jalanan mendeklarasikan stop balapan liar, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas. 

Termasuk, deklarasi ini untuk menghentikan aktivitas pembalap liar di jalanan umum, yang tentu saja mengganggu keteriban, kelancaran dan keselamatan pengguna jalan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: