Yusril Ihza Mahendra Tegaskan Dirinya Kuasa Hukum Taspen: Tidak Ada Urusan dengan Kosasih maupun Erick Thohir

Yusril Ihza Mahendra Tegaskan Dirinya Kuasa Hukum Taspen: Tidak Ada Urusan dengan Kosasih maupun Erick Thohir

Yusril Ihza Mahendra menegaskan akan melaporkan pihak-pihak yang menyampaikan pernyataan tidak benar terkait PT Taspen. Foto: disway--

Sementara itu kuasa hukum istri Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Rina Lauwy, mengatakan akan melaporkan Kamaruddin Simanjuntak ke pihak kepolisian atas tudingan soal 'pernikahan gaib' dan dana pemilu senilai Rp300 triliun.

Seperti diketahui, sebelumnya Kamaruddin Simanjuntak mengatakan seorang Dirut BUMN diduga mengelola dana untuk kepentingan Pemilu 2024 senilai Rp300 triliun. 

BACA JUGA:Bayi Stunting di Kota Tasik Capai 6.243, Hj Nunung Kartini: Kami Menangani Stunting dari Hulu

BACA JUGA:Kepala Dinas Kesehatan Akui Kasus Bayi Stunting di Kota Tasik Tinggi, di 2 Kecamatan Ini Paling Banyak

Dalam pengelolaan uang tersebut kata Kamaruddin, sang dirut memacari dan menikahi sejumlah wanita dengan cara "gaib" untuk dititipi uang yang dikelola guna diinvestasi dan diambil keuntungannya. 

Sejak kasus ini viral di media sosial, Kamaruddin mengaku telah memberikan somasi tiga kali kepada Dirut PT Taspen ANS Kosasih, namun tak direspons. 

Sehingga, kata Kamaruddin, dirinya menyurati Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga menteri BUMN Erick Thohir terkait dugaan yang viral itu.

"Soal Taspen itu dia sudah saya somasi tiga kali itu dia diam saja. Sudah saya surati presiden, wakil presiden, menteri keuangan, menteri BUMN, Komisi VI, MenPan RB, kemudian Kepala Biro BUMN kemudian Direktur SDM nya Taspen, nggak ada yang mau jawab diam saja,” kata Kamaruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id