Ini Akhir dari Kasus Ibu Pengutil Coklat dan Alfamart: Si Ibu Membisu, Sang Anak Bacakan Permintaan Maaf

Ini Akhir dari Kasus Ibu Pengutil Coklat dan Alfamart: Si Ibu Membisu, Sang Anak Bacakan Permintaan Maaf

Kasus antara Alfamart dengan Mariana Ahong, seorang perempuan yang viral karena mencuri coklat dan mengancam karyawan Alfamart berakhir damai. Foto: Pojoksatu/Fajar--

BACA JUGA: Makin Seru, Alfamart Gandeng Hotman Paris Bela Karyawannya yang Diancam UU ITE oleh Ibu-ibu Pengutil Bermercy

“Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian terhadap tiga boleh coklat dan dua buah shampo, telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada Amelia dan keluarganya,” sebutnya membacakan permintaan maaf yang ditulis di atas secarik kertas.

Pihak kuasa hukum Mariana Ahong mengucapkan terima kasih atas campur tangan Polres Tangerang Selatan sehingga terjadinya mediasi. 

BACA JUGA: Viral, Ibu Ibu Tuntut Karyawan Alfamart Minta Maaf Setelah Ketahuan Nyolong Barang

“Saya berterima kasih dengan adanya mediasi sehingga bisa terjadi kesepatan dan perdamaian,” ujarnya.

Sebelumnya, beredar video Viral tentang ibu-ibu yang ketahuan mencuri cokelat di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

Ibu yang akhirnya diketahui bernama Mariana Ahong makin membuat geram netizen hingga namanya trending di Twitter. 

Sebabnya, setelah ketahuan mencuri cokelat malah mengancam karyawan Alfarmat dengan UU ITE. Lalu Karyawan Alfamart itu dipaksa meminta maaf dan disebarkan videonya. (pojoksatu/fajar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar/pojoksatu