Hino Insurance Diluncurkan di GIIAS 2022, Konsumen Tenang Jalan Bisnis

Hino Insurance Diluncurkan di GIIAS 2022, Konsumen Tenang Jalan Bisnis

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan layanan terbarunya yaitu Hino Insurance.-Hino-

Selain itu, untuk kemudahaan melakukan klaim, konsumen dapat melapor ke call center 24 jam.

BACA JUGA: Ingat! Mulai September Mobil 1.500 CC dan Motor 250 CC ke Atas Dilarang Konsumsi Pertalite

Dimana, ini merupakan layanan quick response karena dilayani oleh personel khusus yang didedikasikan untuk Pelanggan Hino.

Melalui Hino Insurance kendaraan konsumen akan mendapatkan jaminan perbaikan sesuai dengan standar Hino yang memiliki garansi pengerjaan perbaikan. 

Sehingga, konsumen akan tetap tenang dan nyaman menjalankan bisnis dengan armada Hino, karena Hino terus memberikan layanan total support dan tentunya kendaraan yang tangguh di jalan dan siap meningkatkan keuntungan di tangan.

Fasilitas Body Repair and Painting

Sementara pada GIIAS 2021, HMSI pun melebarkan sayap bisnis terbarunya dengan membuka bengkel perbaikan bodi dan cat kendaraan Hino, di Workshop Centre HMSI Jatake Tangerang.

BACA JUGA: Sahabat Lama Ungkap Ferdy Sambo Berpacaran dengan Putri Candrawathi Sejak SMP di Makassar, Wow...

Bengkel yang berada di area Hino Total Support Centre Jalan Gatot Subroto, KM 8.5 Jatake-Tangerang ini dilengkapi peralatan canggih sesuai standar Hino.

Perbaikan bodi dan cat kendaraan, mulai dari ringan, sedang dan berat dapat dilakukan di sini.

”Ini salah satu bentuk Total Support kami untuk terus berupaya memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan layanan one stop service,” ungkap Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI, kala itu.

Bengkel perbaikan bodi dan cat dilengkapi seperti spray booth, mixing room untuk menghasilkan cat yang sesuai dengan kondisi kendaraan sehingga memberikan warna yang maksimal.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Persib Menang 2-1 atas PSIS Semarang, Periode Gelap Itu Mulai Terlewati

Bengkel juga dilengkapi bay body repair, warehouse part yang didesign khusus dengan air flow dan pengaturan suhu yang terjaga, sehingga cat tetap aman selama penyimpanan dan bay pemeriksaan akhir.

Didukung dengan tenaga yang berpengalaman serta profesional, proses pengerjaan menggunakan metode Washer Welder untuk repair body atau kabin penyok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: