Curhat Seali Syah, Istri Brigjen Hendra, yang Sebut Suaminya Jadi Korban Skenario Kejahatan Irjen Sambo

Curhat Seali Syah, Istri Brigjen Hendra, yang Sebut Suaminya Jadi Korban Skenario Kejahatan Irjen Sambo

Seali Syah, istri mantan Karo Paminal Propam Polri, Brigjen Hendra Kurniawan, curhat nasib suaminya yang disebut jadi korban skenario yang dibuat Irjen Ferdy Sambo. foto: ist--

BACA JUGA:Urutan Peristiwa dari Rekaman CCTV: Brigadir J Pakai Kaos Putih Sebelum Dieksekusi, Bu Putri Kenakan Piyama

Sebelumnya, Seali Syah juga mengungkapkan alasan dirinya akhirnya berani bicara soal apa yang terjadinya dengan suaminya, yang telah menjadi korban dari skenario Ferdy Sambo. 

"Aku mau speak up. Tapi dari pihak kuasa hukum Pak FS meminta waktu 1-2 hari untuk Pak FS sendiri yang akan menyelesaikan. Dan ini hari kedua tapi belum masih hitungan 2 x 24 jam. Jadi kita tunggu ya, " tulis Seali Syah di Insta story. 

Unggahan Seali ini untuk menjawab salah satu sindiran netizen yang menuding bahwa Brigjen Hendra Kurniawan menghalangi keluarga Brigadir J untuk membuka peti mati jenazah

BACA JUGA:Satgas Anti Rentenir Bandung Himpun Aduan Korban, Rata-Rata Terjerat karena Butuh Modal Usaha

Seali membantah jika suaminya, Brigjen Hendra berupaya menghalangi keluarga Brigadir J membuka peti jenazah. Dia mengatakan, suaminya adalah korban skenario Ferdy Sambo.

"#korbanskenarioFS. Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi anter jenazah dan larang buka peti? Lah ini ada lagi bercanda ama anaknya :). Apalagi hoax-nya? Suami saya adalah KORBAN dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa," tulisnya di atas foto bukti yang ia unggah. 

Foto berikutnya menunjukkan pada sepatu yang disebut milik Hendra ketika mengantar jenazah ke Jambi. Ia mengunggah foto Hendra berdiri dengan sepatu lars warna hitam. 

BACA JUGA:Potato Chips Raksasa Tak Sekadar Diserbu Pembeli, Kemasan Unik, Pengunjung Plaza Asia Asyik Swafoto

"Ohhh sepatu?? Sepatunya FULL HITAM. Gak ada garis putih :) coba dicek lagi deh video yang beredar. Kami #korbanskenarioFS dan banyak dari kalian yang jadi korban HOAX," tulisnya.

Seali Syah juga meminta kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis agar tak sekadar meminta maaf kepada polisi lain yang terseret kasus pembunuhan ini.

Ia mengunggah foto tangkap layar dari dua judul berita di media online, pengacara Sambo meminta maaf ke semua pihak yang terdampak kasus kliennya. 

"Kepada Abang senior sejawat saya, abang Arman Hanis, tolonglah Bang...Jangan hanya permintaan maaf dari mulut Abang, tapi juga mintalah klarifikasi dari klien Abang. Ini bukan soal pangkat dan jabatan tapi nasib NAMA BAIK anggota polisi yang jadi KORBAN SKENARIO PAK FS," tulis Seali Syah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin