Akhirnya, 1 Orang Diamankan Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Penjelasan Polisi

Akhirnya, 1 Orang Diamankan Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Penjelasan Polisi

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo--Foto: Ist/radarcirebon.com--

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Polda Jawa Barat mengamankan seorang laki-laki yang diduga terkait pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan, pengamanan terhadap seorang pria yang diduga terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu dilakukan aparat gabungan Polda Jabar dan Polda Metro Jaya.

Seorang laki-laki itu diamankan di Muara Angke, Jakarta Utara. Namun demikian, pria yang diamankan ini bukan pelaku. Tetapi masih sosok yang terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA: Misteri Dua Koper Hitam yang Dibawa Brimob dari Rumah Ferdy Sambo, Isinya Bikin Penasaran...

Kombes Ibrahim menjelaskan, seseorang laki-laki yang diamankan itu diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Terkait peran dari pria yang baru saja ditangkap ini, kata Kombes Ibrahim, masih akan didalami. 

Pihaknya juga meluruskan bahwa yang terjadi bukan penangkapan, tetapi sifatnya hanya pengamanan saja.

BACA JUGA: Pasangan Muda Suami-Istri Produksi Video Mesum, Mereka juga Jadi Aktornya, Polisi Selidiki Kasusnya

“Ada seorang laki-laki yang diamankan, diduga yang bersangkutan berkaitan dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang,” jelasnya, Kamis 11 Agustus 2022.

Polda Jabar, kata Kombes Ibrahim, saat ini masih mendalami peran yang bersangkutan. Sedangkan untuk pelaku, sampai saat ini belum ada yang ditangkap.

“Belum ada yang ditangkap, kami hanya mengamankan pria di Jakarta Utara tersebut, karena saat kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, pria tersebut ada di lokasi kejadian,” ujarnya.

BACA JUGA: Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Belum Berikan Keterangan, Ini Langkah LSPK Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, sosok yang terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang berinisial Sis, seorang ABK kapal nelayan yang semalam ditangkap di Kali Adem, Jakarta Utara.

Informasi yang dihimpun, menyebutkan bahwa personel gabungan dari Polda Jabar, Polres Subang, Polairud Polda Metro Jaya, Polres Tanjung Priok dan Polsek Sunda Kelapa menciduk tersangka Sis di kapal KM NAULI JAYA yang bersandar di Pelabuhan Muara Angke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: