Tragedi Pikap Terjun ke Jurang yang Tewaskan 8 Orang di Ciamis Masih Diselidiki Kepolisian

Tragedi Pikap Terjun ke Jurang yang Tewaskan 8 Orang di Ciamis Masih Diselidiki Kepolisian

Kondisi mobil pikap setelah dievakuasi dari jurang di Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Senin 08 Agustus 2022. Foto: Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya--

Korban Meninggal 8 Orang

Kepala Puskesmas Sukamantri Babang Suganda menjelaskan korban meninggal akibat kecelakaan maut di Sukamantari itu  sebanyak 8 orang. 

"Data sementara yang meninggalnya delapan orang sebagai penumpang. Yakni 6 orang dewasa dan dua orang anak-anak," katanya.

"Dengan nama-nama meninggal yakni Elis warga Brujul Wetan, Yudi warga Brujul Wetan, Muhammad Romli warga Brujul, Alimudin warga Brujul Wetan, Rapidin Brujul warga Wetan, Ade warga Eunis Brujul Wetan, warga Putra Akbar Brujul Kulon, dan Farid Rebo Wetan," ujarnya.

Puskesmas sekitar, kata dia, ikut membantu mengantarkan jenazah ke rumah duka. 

Pemberangkatan jenazah ke rumah duka di Majalengka Senin (8/8/2022) pukul 14.53.

Sedangkan saat ini, ada luka berat terdapat 7 orang yang kebanyakan patah tulang. Terdiri 6 orang penumpang yang sedang rujuk dan satu orang satu orang sebagai sopir yakni Upeng di RSUD Ciamis. 

"Lalu untuk korban selamat ada dua orang anak di rawat Puskesmas Sukamantri. Sore ini sudah kita diantarkan ke Desa Brujul Wetan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka," ujarnya menjelaskan. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: