BRI Ciamis Berikan Hadiah Mobil

BRI Ciamis Berikan Hadiah Mobil

Senada, Senior Manager Wilayah BRI Bandung Firiany Dewi Zairina mengucapkan selamat bagi para pemenang dan tetap meminta masyarakat Ciamis untuk terus tingkatkan transaksi dan saldo nasabah pada tabungan Simpedes.

Sebab, pada semester berikutnya, agar BRI terus memberikan hadiah lebih banyak. “Tingkatkan transaksi dan tambah terus saldonya,” ujarnya.

Terlebih BRI telah memberikan kemudahan dalam menabung. Karena dilengkapi internet banking yakni BRImo. “Semua transaksi bisa dilakukan dengan BRImo. Karena realtime online, transfer, beli pulsa, beli token listrik bisa, bayar tagihan, dan lainnya,” katanya.

Perwakilan Nasabah BRI Ciamis, Yayat Hendrayana mengaku baru menggunakan setahun menggunakan Simpedes, namun sudah merasakan kemudahan dalam melakukan batas limit transfer. Terlebih ia sedang mengembangkan usaha travel umrah-haji Alfa Rejava.

“BRI mempermudah transaksi para pebisnis, salah satunya kita yang sedang mengembangkan travel umrah dan haji. Sebab dengan produk Simpedes Usaha yakni Internet Banking Bisnis bisa sekali transfer Rp50 miliar,” ujarnya.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, beserta Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, dan Rektor Universitas Galuh, Kepala Dinas Kominfo, dan Sekretaris Dinas Sosial, berkenan hadir dan mengapresiasi kepada BRI Ciamis dengan adanya pembagian Panen Hadiah Simpedes. “Saya pun berharap mudah-mudahan para nasabah beruntung,” tambahnya.

Lalu, ia pun berterima kasih atas BRI sampai saat ini berkolaborasi dan berkerjasama membantu masyarakat Ciamis. “BRI telah memberikan pinjaman kepada masyarakat, sehingga mampu mendongkrak laju perekonomian dan menekan inflasi di Kabupaten Ciamis,” lanjutnya.

Selain itu, Herdiat meminta BRI Ciamis untuk terus membantu masyarakat yang duafa, pembangunan fasilitas umum, dan lainnya dengan menggunakan Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Jangan diberikan ke daerah lain, sehingga terasa dan bermanfaat di Kabupaten Ciamis. “Saat ini masyarakat Ciamis perlu CSR, sehingga saya meminta BRI Ciamis terus bisa membantunya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: