BRI Ciamis Berikan Hadiah Mobil

BRI Ciamis Berikan Hadiah Mobil

“Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir tidak kebagian hadiahnya. Sebab khusus PHS diundi dua kali dalam setahun, yang terpenting tingkatkan saldo sehingga peluang mendapatkan hadiah akan besar juga,” ujarnya.

Kalaupun belum menabung, silahkan membuka rekening tabungannya di BRI. Kemudahannya BRI Ciamis terdapat 27 unit kerja yang tersebar di 27 kecamatan.

“Lebih lanjut, BRI juga bisa membuka rekening tanpa harus mendatangi Unit Kerja dengan cara mengakses bukarekening.bri.co.id,” jelas Eko Rudi IrawanPemimpin Cabang BRI Ciamis .

Setelah mempunyai rekening BRI, nasabah juga dapat mengaktifkan aplikasi BRImo. Arahnya agar nasabah mampu fleksibel dalam transaksi nasabah bisa menggunakan aplikasi BRImo.

“Aplikasi BRImo merupakan aplikasi Internet dan mobile banking BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI. Tentunya untuk dapat bertransaksi dengan user interface dan user experience terbaru dan fitur-fitur menarik,” ujarnya.

Dengan demikian, untuk mem BRImokan Indonesia dan diturunkan ke wilayah dengan mem BRImokan Jawa Barat dapat tercapai. “Tujuannya masyarakat di Indonesia dan Jawa Barat umumnya, khususnya Ciamis punya rekening BRI dan aplikasi BRImo,” tuturnya.

Dengan programnya BRImo tersebut,  pada tahun 2021 ditetapkan sebagai The Best Statification Loyalty Engagement Award dari Majalah Info Bank.

Oleh karenanya, ia berpesan jangan takut menabung di BRI, karena aman. Adapun banyak penipuan dan terjadi begal rekening murni kelalaian diri sendiri. “Jangan takut untuk menabung di BRI,” saranya.

Selama nasabah tidak memberikan password, pin, kode otp, kode CVV, nama ibu kandung, data-data pribadi, dan lainnya. Itu dapat dipastikan aman.

“BRI tidak pernah meminta data-data tersebut. Silahkan ketika sesuatu yang mencurigakan datang ke unit terdekat,” jelasnya.

Selanjutnya, BRI terus berupaya berinovasi dan meningkatkan layanan digital perbankan, khususnya di Ciamis. Dengan menghadirkan Pasar ID.

“Tujuannya para pelaku usaha di pasar dapat menjual barang dagangan secara online. Sehingga tentunya ini dapat meningkatkan penjualan pelaku UMKM dan memudahkan konsumen atau masyarakat di Ciamis,” katanya.

Lalu, BRI juga semakin dekat dengan nasabah yang didukung dengan adanya agen-agen Brilink yang tersebar di wilayah kerja Kantor Cabang Ciamis.

“Hingga saat ini terdapat 3.485 Agen Brilink yang siap melayani kemudahan bertransaksi. BRI ciamis lebih aktif dalam menyalurkan pinjaman kepada masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, mulai dari Januari 2022 hingga Juni 2022 BRI kantor cabang Ciamis berhasil menyalurkan kredit usaha rakyat (KUR) mikro sebesar Rp478 miliar kepada 17.000 lebih nasabah peminjam, yang tersebar di seluruh Kabupaten Ciamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: