Mikra Gugat

Mikra Gugat

coba pertanyaannya di balik, kenapa kemarin harga migor naik, logikanya kan pasti kebijakan yang terlalu semangat ekspor sampe lupa kebutuhan dalam negeri, beda dengan jawaban para petinggi yang menyalahkan perang ukraina, mungkin termasuk disway yang pagi ini terkesan menyerang mendag baru sampe lupa pernah ada yang pasang baliho kampanye di sekitar korban letusan gunung berapi

agus budiyanto

Zulhas ini sebenarnya Menteri Perdagangan apa Menteri Sosial ? Menteri Perdagangan kok bagi bagi minyak gratis, bukan mikirkan cari untung jual CPO.

Jokosp Sp

" Melukis di air keruh. Lukisannya tidak jadi, keruhnya yang bertambah ". Padahal coba bikin kopi tubruk saja, siram dengan air panas mendidih. Aduk - aduk dengan dengan merata........wuihhhhhh nikmatnya luar biasa. Matapun jadi mendadak syuuuueeeeger. Kenapa Mendag Zulkifli Hasan tidak sensitif ? Harga TBS di Petani lagi rendah - rendahnya. Harga Minyak Goreng turun tapi belum bisa kembali ke 14 ribu ? Ehhhhhhhhh malah bagi - bagi gratis untuk cari suara pendukung, dengan mengatasnamakan kepentingan anaknya buat pencalonan DPR. Dasar gag sensitif, rai gedeg, gag duwe isin blas. Inilah kualitas pembantu presiden yang tidak punya kualitas kepemimpinan dan atitude yang baik buat jadi contoh masyarakat. Dapet minyak buat dibagikan dari mana ? minta ke pengusaha ? woooooooow dasar wis ra pantes blas.

Muin TV

Seminggu yang lalu, saya ketemu kawan dari dari Rokan Hilir. Dia baru saja memasukan anaknya ke pesantren. Jadi, perlu beberapa hari menginap di Pekanbaru, untuk mengawasi anaknya yang baru masuk pesantren itu. "Capek Mas." Katanya. "Capek kenapa Paj?" Tanya saya. "Ini... kemarin baru ikut mupuk kebun. Kebun baru saya beli, jadi saya ikut kerja sama anggota." Katanya. "Beli berapa hektar Pak." Tanya saya. "18 hektar." Katanya. "Berapa duit itu Pak?" Tanya saya ingin tahu. "700 juta." Jawabnya pendek. "Mak!" Aku pun terkejut. Ini orang, harga sawit sedang jatuh, kok bisa mengeluarkan duit 700 juta untuk beli kebun lagi. Kata saya dalam hati. Akhirnya.... Dia yang beli kebun, aku yang pusing. Hadeuuuhhh.....

supri yanto

Ramai LG nich minyak goreng. Ada yg buat kampanye. Ada yg buat bahan ketawaan. Ada yg buat kesusahan. Ada yg buat pencopotan. Adaaaaa aja. Uuppp. Ada yg buat kelimpungan.

Giyanto Cecep

hasil survey Indikator Politik Indonesia menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kierja Presiden Jokowi meningkat menjadi 67.5% . Sementara publik yang tidak puas dengan kinerja Presiden sebesar 30.5% dan yang tidak tah / tidak menjawab sebesar 2.2 %. dari survey tersebut diketauhi alasan masyarakat puas dengan kinerja Presiden adalah karena Presiden memberi bantuan kepada rakyat kecil sebesar 38.1% dan membangun infrastruktur 20% dan karena kinerjanya bagus orang baik dan merakyat. dan kemudian BBM pun harganya dinaikkan .. LPG dinaikan .. sementara kasus migor dan CPO hingga hari ini .. anda semua sudah tahu nasibnya .. ekonomi negeri ini memang seringkali penuh dengan misteri ..

Dodik Wiratmojo

Balikin tata kelola minyak sawit seperti dulu lagi, indonesia ruwet seperti sekarang karena banyak kepentingan, dan pelakunya loe lagi loe lagi...sesama Besan berantem,anak menantu pisahan... Trus cucunya kudu piyeeee... .. Sakno tenan puthune..

Mbah Mars

Wakakakakakaka...tambah satu lagi. Mereka saat bertemu itu dilendoti bidadari cuantiiiiiiiiiikkkkkk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: