Diminati Chelsea, Manchester United Tegaskan Tidak Jual Cristiano Ronaldo

Diminati Chelsea, Manchester United Tegaskan Tidak Jual  Cristiano Ronaldo

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMChelsea dikabarkan meminati Cristiano Ronaldo setelah ia mengatakan kepada Manchester United ingin pergi pergi musim ini.

Ronaldo yang sekarang berusia 37 tahun telah meminta United untuk memberi lampu hijau setiap tawaran yang dapat diterima.

Hal itu akan membuat Chelsea waspada karena mereka sedang memburu striker untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan.

BACA JUGA:Rumor Kedatangan Cristiano Ronaldo Dijadikan Lelucon oleh Tifosi AS Roma

Kejutan Cristiano Ronaldo datang setelah minggu pertama pelatihan pra-musim, di mana bos baru Setan Merah Erik ten Hag mendapatkan sambutan hangat.

Cristiano Ronaldo belum kembali ke Carrington dan tidak senang dengan prospek ia tidak bermaindi Liga Champions.

Cristiano Ronaldo tidak yakin skuad United mampu meemenangkan gelar musim ini.

BACA JUGA:Benarkah Fans AS Roma Menginginkan Cristiano Ronaldo?

Sementara pemimpin Old Trafford menegaskan bintang Portugal itu tidak akan pergi ke mana-mana dan tidak untuk dijual.

Sumber di Portugal mengatakan Ronaldo yang memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya ditambah opsi satu tahun, tidak menuntut perpanjangan transfer dan tidak berniat melakukannya.

Cristiano Ronaldo merasa masih bisa bermain di level tertinggi hingga 40 dan ingin gelar lain di Liga Champions. Dia tidak senang dengan musim suram di United setelah kembali dari Juventus seharga £ 13 juta.

BACA JUGA:Fans Juventus Tertawakan Kembalinya Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Cristiano Ronaldo selalu bermain di kompetisi klub papan atas Eropa setiap musim sejak dia meninggalkan Sporting Lisbon 19 tahun lalu.

Sekarang United  finis di urutan keenam dan harus bermain di Liga Europa.

Sporting ingin membawa Cristiano Ronaldo pulang, tetapi upahnya £ 480.000 per minggu membuat sedikit peluang untuk kembali.

BACA JUGA:Hakim Tolak Gugatan Kathryn Mayorga Yang Menuduh Ronaldo Memperkosanya

Situasi Itu kini membuat Chelsea, Bayern Munich atau kembali ke Serie A sebagai satu-satunya tujuan yang mungkin terjadi.

Dikutip dari The Sun, Ten Hag engatakan tidak akan menghalangi para pemainnya jika mereka ingin pergi.

Chelsea tertarik untuk membawa Cristiano Ronaldo musim panas ini dan telah mengawasi situasinya dengan United.

BACA JUGA:Ronaldo Diminta Bertahan MU, Pogba Diprediksi Pindah ke Rival Sekota

Boehly baru-baru ini bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes untuk membahas sejumlah topik, termasuk kemungkinan kepindahan ke London.

Raksasa Jerman Bayern juga tertarik untuk mengontrak penyerang veteran tersebut setelah musim yang suram bagi Setan Merah.

Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak United, dengan 24 gol dan memberikan tiga assist dalam 39 penampilan.

Erik ten Hag sendiri tetap bungkam tentang masa depan Ronaldo, meskipun dia telah berulang kali didesak untuk menyingkirkan legenda klub.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher baru-baru ini mengatakan: “Saya yakin Ten Hag tidak harus melakukannya dengan Ronaldo.”

“Apakah dia diizinkan atau tidak, saya sudah mengatakan ini secara konsisten sepanjang musim, itu bukan perekrutan yang bagus,” lanjutnya dikutip dari The Sun.

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa dan saya dipandang sebagai orang yang mengkritik Ronaldo,” tambahnya.

“Ronaldo adalah pemain yang jauh lebih baik daripada saya, saya bahkan tidak bisa mengikat tali sepatunya. Tapi saya  mengatakan itu bukan tidak menghormatinya, dia luar biasa,” ujarnya.

“Ronaldo tidak pernah bermain di tim seburuk ini. Dia selalu bermain untuk tim hebat.Sikapnya mencoba menjadi orang utama, mendapatkan tujuan, mendorong orang, ketika Anda berada di tim yang hebat, mereka dilihat sebagai hal yang positif,” jelas Carragher.

“Ketika Anda tidak bermain untuk tim yang hebat, itu bisa dilihat sebagai hal negatife dan saya pikir itu adalah hal yang negatif musim ini,” sindirnya.

“Manchester United tidak bisa memulai musim depan dengan penyerang yang akan berusia 38 tahun. Bahkan jika dia mencetak gol, itu tidak tepat untuk United yang menjadi salah satu klub terbesar di dunia," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun