Rumor Kedatangan Cristiano Ronaldo Dijadikan Lelucon oleh Tifosi AS Roma

Rumor Kedatangan Cristiano Ronaldo Dijadikan Lelucon oleh Tifosi AS Roma

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Fans AS Roma tidak menganggap serius rumor dan bercanda tentang kemungkinan kedatangan Cristiano Ronaldo di Olimpico dengan tagar #Tuttovero.

Pekan lalu, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Jorge Mendes telah menawarkan bintang Portugal tersebut ke AS Roma yang membuat penggemar Giallorossi bergembira.

Desas-desus di media dan radio lokal semakin tebal dan kemungkinan kedatangan Cristiano Ronaldo telah menjadi argumen yang paling diperdebatkan di kota selama beberapa minggu.

BACA JUGA:Benarkah Fans AS Roma Menginginkan Cristiano Ronaldo?

Penggemar AS Roma dikenal karena kreativitas dan kecerianya, sebuah akun satir, Roma Schickposting kemudian meluncurkan tagar #Tuttovero.

Ribuan penggemar Roma kemudian menggunakannya untuk berbagi rumor dan lelucon terbaik mengenai kedatangan Ronaldo di Twitter dan Instagram.

Beberapa dari mereka kemudian mengutip agen imajiner Ronaldo yang mengatakan bahwa seorang pria Portugis dari Manchester sedang mencari rumah di Roma, tetapi hanya dapat menghabiskan €6 juta untuk sewa.

BACA JUGA:Terlalu Banyak Rumor Transfer, AS Roma Mulai Muak Dengan Zaniolo

Yang lain bahkan mengedit gambar dari akun Instagram José Mourinho dan menunjukkan Ronaldo akan tiba.

Dikutip dari Football Italia, kenyataannya adalah kesepakatan itu jauh lebih rumit daripada yang dipikirkan banyak orang karena gaji Ronaldo tidak terjangkau untuk Roma.

Giallorossijuga tidak bisa menggunakan dekrit pertumbuhan mengingat CR7 baru meninggalkan Juventus setahun yang lalu, sehingga aturan itu idak bisa lagi diterapkan untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia