Hakim Tolak Gugatan Kathryn Mayorga Yang Menuduh Ronaldo Memperkosanya

Hakim Tolak Gugatan Kathryn Mayorga Yang Menuduh Ronaldo Memperkosanya

Radartasik, Kathryn Mayorga, wanita yang menuduh Cristiano Ronaldo melakukan pemerkosaan terhadapnya kalah dalam upaya di pengadilan AS untuk membuat kapten Portugis itu membayarnya jutaan dolar.

Mayorga sebelumnya telah menerima $375.000 dari Ronaldo setelah menuduhnya memperkosanya di sebuah hotel di Las Vegas pada tahun 2009.

Hakim Distrik AS, Jennifer Dorsey melemparkan kasus Mayorga keluar dari pengadilan dan menghukum pengacara Mayorga, Leslie Mark Stovall, karena "perilaku buruk" selain penggunaan dokumen curian yang menurut Hakim Dorsey telah tercemar karena kasus telah diselesaikan.

Dalam halaman 42, Dorsey mengakui bahwa dia menolak sebuah kasus tanpa pilihan untuk dapat mengajukannya lagi. Tapi dia juga menunjukkan bahwa Ronaldo telah dirugikan oleh perilaku Stovall.

Menurut Hakim Dorsey, mendiskualifikasi Stovall tidak akan menyembuhkan "prasangka terhadap Ronaldo" karena dokumen yang disalahgunakan dan konten rahasianya "masuk ke dalam kain" klaim Mayorga.

BACA JUGA:Berapa Banyak Anak Yang Dimiliki Cristiano Ronaldo dan Siapa Ibu Mereka?

Stovall dan Mayorga dapat mengajukan banding atas keputusan tersebut ke Pengadilan Banding Sirkuit AS ke-9 San Francisco jika mereka mau menurut Associated Press.

Ronaldo selalu membantah tuduhan yang ditujukan kepadanya, pada tahun 2019 jaksa AS menegaskan bahwa dia tidak akan menghadapi dakwaan apa pun atas insiden itu sembilan tahun setelah dia diduga melakukan penyelesaian $ 375.000 dengan Mayorga di luar pengadilan.

Tahun sebelumnya, pada tahun 2018, Mayorga telah mencoba untuk membuka kembali kasus tersebut dengan pengacaranya yang mengklaim bahwa motivasinya diambil dari gerakan anti-kekerasan dan penyerangan MeToo yang telah membuat orang-orang seperti mantan produser Hollywood Harvey Weinstein dihukum berat.

Ronaldo diduga bertemu Mayorga pada 12 Juni 2009 di Rain Nightclub, hanya beberapa minggu sebelum Real Madrid memecahkan rekor transfer dunia untuk mendapatkan jasanya dari Manchester United.

Saat pasangan itu ditangkap oleh paparazzi pada malam itu, Ronaldo dikatakan telah mengundang Mayorga kembali ke kamarnya di Palms Place Hotel di mana dugaan insiden itu terjadi.

DIkutip dari Russian Today, Ronaldo bertahan di Madrid hingga 2018, ia kemudian pindah ke Juventus sebelum kembali ke United pada musim panas tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today