Ronaldo Diminta Bertahan MU, Pogba Diprediksi Pindah ke Rival Sekota

Ronaldo Diminta Bertahan MU, Pogba Diprediksi Pindah ke Rival Sekota

Radartasik, JAKARTA – Pelatih anyar Manchester United Erik Ten Hag meminta megabintang Cristiano Ronaldo bertahan hingga musim panas nanti.

Dilansir The Telegraph, Cristiano Ronaldo tidak akan pergi dari MU. Karena, sang pelatih menginginkannya di skuat MU musim depan.

Laporan itu mengklaim pertimbangan Ten Hag mempertahankan Cristiano Ronaldo adalah performa Ronaldo yang masih besar.

Musim ini Ronaldo masih jadi pencetak gol terbanyak di tim berjuluk Setan Merah itu. CR7 juga berhasil membuat 24 gol dari 37 pertandingan bagi Setan Merah.

Ten Hag percaya bahwa sulit menyingkirkan pemain seperti ini. Apalagi calon striker baru MU musim depan mungkin butuh waktu beradaptasi, sehingga Ronaldo dinilai masih krusial bagi timnya.

Laporan itu juga menyebut Ten Hag ingin mempertahankan Ronaldo karena pengaruhnya yang besar di ruang ganti.

Ronaldo dinilai punya pengaruh yang besar di ruang ganti Manchester United. Banyak pemain yang melihatnya sebagai sosok teladan.

Kabar lain berhembus dari jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano. Dia membocorkan tentang masa depan gelandang Manchester Unted Paul Pogba dalam waktu dekat ini.

Menurut dia, pemain 29 tahun tersebut bakal membuat keputusan yang mengejutkan bagi publik Setan Merah pada musim panas mendatang.

Dia menyebut Pogba mungkin akan pindah ke rival sekota Manchester City

”Manchester City akan merekrut gelandang baru setelah saga transfer Erling Haaland usai. Paul Pogba sedang dibahas secara internal menurut laporan Mike Keegan,” tulis Romano.

Saat ini, kata Romano, masih belum ada kesepakatan apa pun antara Man City dan Pogba. ”Belum ada progres signifikan yang bisa membawa Pogba ke Stadion Etihad,” ujarnya. 

”Sementara, PSG terus memantau kondisi Pogba,” sambungnya.

Kepindahan Pogba ke Man City tentu akan sangat menarik. Pogba mungkin akan membuat Man City lebih kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: