Benarkah Fans AS Roma Menginginkan Cristiano Ronaldo?

Benarkah Fans AS Roma Menginginkan Cristiano Ronaldo?

Radartasik, Rumor kemungkinan datangnya Cristiano Ronaldo ke AS Roma melanda jalan-jalan di ibukota Italia, tetapi apakah kesepakatan itu realistis?

La Gazzetta dello Sport, Sky Sport Italia mengatakan Ronaldo kesal dengan kurangnya ambisi di Old Trafford dan tidak terkesan oleh pelatih baru Erik ten Hag, sehingga agen Jorge Mendes telah mengusulkan dia ke Giallorossi.

Ronaldo jelas menjadi bintang yang menonjol dalam skuad dan ada banyak pertanyaan yang diajukan menjelang pertandingan pertama di bawah asuhan Erik Ten Hag musim depan.

Banyak yang berharap Ronaldo meninggalkan Setan Merah dan kemungkinan besar dia akan memilih di sekitar Eropa untuk mencari klub baru.

Ketidakpastian masa depan Ronado  telah memunculkan desas-desus yang menghubungkan dengan AS Roma karena faktor Jose Mourinho.

Bahkan ada catatan suara yang mengaku berasal dari orang dalam yang menunjukkan Ronaldo akan diumumkan sebagai pemain baru AS Roma pada pada 29 Juni, hal itu menyebar seperti api di antara penggemar Giallorossi.

Banyak yang benar skeptis tetapi yang lain percaya bahwa jika kedatangan Jose Mourinho menunjukkan ambisi pemilik Amerika untuk mengembalikan kejayaan klub ibu kota tersebut.

Bursa taruhan mulai mempertimbangkan rumor datangnya Ronaldo, bahkan mereka menyarankan AS Roma menjadi salah satu favorit untuk menandatangani pemain berusia 37 tahun tersebut dengan peluang 2:1 dan 2.5:1.

Terlepas dari kepercayaan para penggemar dan para bandar, tampaknya sangat sulit untuk membayangkan Ronaldo bergabung dengan Roma musim panas ini karena gajinya yang besar jelas bermasalah dan tampaknya hampir mustahil untuk diatasi oleh Giallorossi.

BACA JUGA:Fans Juventus Tertawakan Kembalinya Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Namun jika Neymar meninggalkan PSG ke Manchester United akan menjadi kunci bagi AS Roma mendapatkan Cristiano Ronaldo.

RMC Sport di Prancis menunjukkan potensi efek domino yang dipicu oleh Neymar dan hubungannya yang semakin buruk dengan Paris Saint-Germain.

Pemain Brasil itu dipilih oleh pemilik klub dan penggemar sebagai orang yang malas, jadi Neymar bisa tersedia di pasar transfer walapun sangat sedikit klub yang mampu membayar upahnya.

Menurut RMC Sport, jika Setan Merah mengambil Neymar , itu akan cukup menenangkan para pendukung untuk membiarkan Cristiano Ronaldo pergi ke AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: foootball italia