Fans Juventus Tertawakan Kembalinya Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Fans Juventus Tertawakan Kembalinya Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Radartasik, Cristiano Ronaldo menjadi trending di Twitter di Italia setelah ada laporan agennya menawarinya ke Juventus dan menyesali kepindahan Manchester United, tetapi penggemar hanya mentertawakan rumor tersebut.

Rumor itu muncul dari klaim Luca Momblano pada Juventibus, ia mengatakan  agen Jorge Mendes telah menghubungi Juventus untuk menawarkan CR7 kembali ke Bianconeri.

Momblano adalah seorang jurnalis pengamat Juventus yang pertama kali mengatakan Ronaldo akan bergabung dengan Juventus pada tahun 2018.

Kontraknya Ronaldo dengan Manchester United berlangsung hingga Juni 2023, namun dalam laporan itu disebutkan ia akan mengambil pemotongan gaji agar kesepakatan itu tercapai.

BACA JUGA:Bursa Transfer Juventus: Di Maria Ditawari Kontrak Satu Tahun, Demiral Ditawarkan Ke Napoli Untuk Gaet Kalidou

Pemenang Ballon d'Or tersebut pergi musim panas lalu di jam-jam terakhir jendela transfer untuk kembali ke Old Trafford.

Meski telah mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan kompetitif untuk klub Inggris, mereka masih gagal lolos ke Liga Champions.

Fans Juventus di media sosial mengejek gagasan comeback CR7 hanya setahun setelah pergi ke Liga Premier, meskipun Romelu Lukaku melakukan hal yang sama dengan Inter setelah bergabung dengan Chelsea.

Dikutip dari Football Italia, komentar tersebut menjadi cerminan betapa sedikit yang terjadi di bursa transfer untuk Juventus dan kurangnya wajah baru untuk Max Allegri.

Mereka masih menunggu apakah Angel Di Maria akan masuk sebagai agen bebas, di tengah persaingan dari Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia