Siswa SMP IT Nuurussalaam Juara 1 Pidato, Wakili Ciamis ke Tingkat Jabar

Siswa SMP IT Nuurussalaam Juara 1 Pidato, Wakili Ciamis ke Tingkat Jabar

RADARTASIK, TASIKMALAYA - Siswa terbaik SMP IT Nuurussalaam Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis Irfan Muhamad Rifa’i meraih juara 1 lomba pidato pada Pentas PAI Tingkat Kabupaten Ciamis. Lomba tersebut dilaksanakan di SMPN 2 Ciamis, Selasa (21/6/2022). 

Dengan raihan ini, Irfan Muhamad Rifa’i mewakili Kabupaten Ciamis ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kepala Sekolah SMP IT Nuurussalaam Cipaku Solihin Susanto SPd mengapresiasi kegiatan Pentas PAI ini, banyak hal berharga yang dapat diambil dalam kegiatan tersebut diantaranya jalinan silaturahmi antar sekolah SMP se-Kabupaten Ciamis, penggalian potensi minat bakat siswa, dan masih banyak lagi.

Pihaknya berterima kasih kepada Dewan guru dan pembimbing lomba yang tak pernah henti membimbing dan mendampingi Irfan Muhamad Rifa’i dari mulai tingkat komisariat sampai ke tingkat kabupaten.

”Berkat kerja keras mereka akhirnya siswa terbaik kami mendapatkan juara 1 Lomba Pidato PA pada kegiatan Pentas PAI tingkat Kabupaten Ciamis. Sekaligus akan menjadi perwakilan Kabupaten Ciamis di tingkat Provinsi Jawa Barat,” tuturnya.

BACA JUGA: Siswa Diajarkan Etika di Dunia Kerja, STT YBSI Berikan Seminar Personality Development

Irfan Muhamad Rifa’i mengaku tidak menyangka bisa meraih juara satu se-Kabupaten Ciamis. Tentunya ini semua berkat bimbingan kepala sekolah, guru-guru semua dan dukungan serta doa orang tua. 

”Saya juga berterima kasih kepada teman-teman yang selalu berikan semangat, semoga di Jabar saya menang lagi,” tuntasnya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: